Rudi Mata Panah Berhasil Bikin Matic Race Kediri Bius 355 Starter Dan Sponsor !!

BeritaBalap.com – Matic race musim ini sudah berakhir di minggu kemarin (3/12), terbilang sukses event penghujung tahun 2022 dengan dipadati 355 starer dan sponsor yang melimpah.

Berlokasi di GOR Joyoboyo Kediri, matic race berhasil memuaskan starter dengan layout sirkuit yang terbilang cukup bervariatif. Menggandeng ex rider Jatim, Matic race makin sempurna dengan penataan sirkuit yang makin membuat pembalap nyaman.

“Layout sirkuit saya bikin lain seperti biasanya, karena rata-rata pembalap mengeluhkan layout sirkuit yang hanya kotak atau lonjong putar balik saja. Maka dari itu sebisa mungkin saya bikin lebih bervariatif dengan bantuan teman-teman ex rider untuk penyempurnaan,” ungkap Rudi yang membawa bendera Mata Panah.

koizumi

Kerennya lagi, Matic race digelar 2 hari, tidak lain supaya kelasnya makin banyak dan merata untuk menampung hobby pembalap Jatim yang sudah haus event.

“Meski 2 hari tetap ada QTT dan final, jadi hanya dibedakan kelas saja. Untuk kelas utama matic open di hari minggu semua, dan tetap ada supporting kelas supaya event makin meriah,” ungkap Rudi lagi.

BACA (JUGA) : Pasukan YM Racing Babat Habis JU Kategori Matic Di Matic Race 2022 Kediri

Ada Total 6 Juara Umum

Tidak hanya itu saja, dari total gelaran matic race musim ini. Di final kemarin juga diramaikan dengan juara umum di 6 kelas yang diperlombakan, hal tersebut diberikan Mata Panah sebegai penyelenggara supaya peserta makin antusias terhadap event Matic Race.

“Total ada 6 kelas yang kami ambil juara umum dan meliputi dari 2 hingga 3 kelas supaya bisa menjadi juara umum, salah satunya adalah kelas ex rider supaya di Jawea Timur bisa kembali ramai kelas tersebut,” ungkap Rudi yang mengaku puas dengan gelaran minggu kemarin.

Kedepannya, Matic Race bakal lebih disempurnakan lagi dengan harapan peserta dan tim bisa ‘membius’ daerah diluar Jatim supaya bisa join di event tersbesar se Jatim itu.

“Masih menjadi tugas besar bagi kami untuk bisa merangkul tim dan pembalap luat Jatim supaya bisa hadir di event kami, sudah ada sih tapi semoga musim depan bisa lebih banyak lagi peserta dari luar Jatim,” tutup Ceklek panggilan akrabnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like