Klasemen Akhir FIM CEV Moto2 & Moto3 Valencia : Gerry Salim ke-17 dan Mario SA ke-18

BeritaBalap.com-Balap FIM CEV Moto2 dan CEV Moto3 sudah berakhir di trek Ricardo Tormo, Valencia (9-10 November). Bagaimana dengan hasil yang dicapai pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team ?

Gerry Salim dan Mario SA yang memang diplot tampil full-series tidak dapat memperoleh tambahan pundi nilai di Valencia, begitupun Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.

Gerry Salim diberitakan tidak start karena terjatuh, sedangkan Mario SA finish ke-16 dan 26 (tersaji 2 race), sedangkan Andi Farid finish ke-24. Terbukti memang hasilnya tidak optimal.

koizumi
Mario SA di posisi ke-18 dalam klasemen akhir FIM CEV Moto3

Bagaimana dong dengan klasemen akhirnya ? Gerry Salim ada di posisi ke-17 dalam klasemen akhir FIM CEV Moto2, sedangkan Andi Farid yang musim 2020 nanti menggantikan Dimas Ekky Pratama di balap Moto2 (Honda Team Asia) ada di urutan ke-14, sedangkan Mario SA di deretan 18 besar FIM CEV Moto3.

Adapun jawara FIM CEV Moto3 ialah Jeremy Alcoba yang membesut Husqvarna, sedangkan FIM CEV Moto2nya milik Edgar Pons.

Untuk pembalap Asia terbaik di CEV Moto3 diraih Ryusei Yamanaka (Jepang) dan Yuki Kunii (Jepang) di peringkat ke-5 dan ke-7. Kalau FIM CEV Moto2 nya ialah Ramdan Rosli (Malaysia), Keminth Kubo (Thailand) dan Kasma Daniel (Malaysia) yang masing-masing di peringkat ke-8, ke-9 dan ke-10. BB1

Klasemen Akhir FIM CEV Moto2 :

Klasemen Akhir FIM CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like