Klasemen Sementara IDC 2019 : Kembali Dominan di Sragen, Erwin Sredek Puncaki Klasemen


BeritaBalap.com- Kelar seri 3 Sragen, Jawa Tengah (Minggu, 8 September) dari rangkaian 5 seri kompetisi balap lurus 201 meter paling bergengsi di Indonesia, Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019 (IDC 2019) praktis tinggal sisakan 2 putaran lagi.

Dalam standing point open atau yang diambil dari poin 6 kelas utama, Erwin Sredek kembali konsisten dominan di 6 kelas poin utama tadi dengan meraih poin maksimal 25 poin lagi, sama seperti yang telah diraihnya di seri 1 Wonosari, Jogja lalu. Dengan hasil ini, Sredek semakin mantap dipuncak dengan total 70 poin.

Sementara itu jawara IDC 3 tahun berturut-turut Alvan Cebonk mulai naik di posisi kedua dengan total 44 poin diikuti di posisi ke-3 milik Fendi Pendol dengan 37 poin yang di seri 3 Sragen kemarin bermain cantik di lintasan 201 meter Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-alun Sragen.


Untuk standing point Wanita, Daffa Della semakin moncer pesonanya di lintasan 201 meter semenjak ditarik dalam tim Kawahara R&D VRG. Setelah di putaran 2 Kebumen lalu, pembalap asal Magelang ini sukses tempel Wiwi Mungil di puncak, setelah seri 3 Sragen doi libas Wiwi Mungil untuk kuasai pucuk klasemen sementara dengan total 54 poin diatas Wiwi Mungil yang terpaksa tersendat di posisi 2 dengan total poin 49.

Lalu di standing point Pemula Dwi AW masih tangguh di puncak dengan raihan total 56 poin yang diikuti oleh Andry Setyawan di posisi ke-2 dengan selisih 8 poin saja. Rookie GDS Vano Mahendra tampaknya masih kesulitan menebus posisi atas klasemen sementara IDC 2019 dengan terpaku di peringkat 6 dari raihan 31 poin sama persis dengan peringkat 5 yang dihuni Opik Acil. dnar 

Berikut Standing Point Kawahara IRC IDC 2019 hingga seri 3 : 

Facebook Comments

You May Also Like