Kejurnas Grasstrack 2018 Kep. Babel : Novi Indrian & Richard Chandra Juara Umum, Bukti Handalnya Rantai SSS

BeritaBalap.com-Seri ke-4 Kejurnas Grasstrack 2018 region Sumatera telah berakhir di Sirkuit Pulau Dapor Selinsing Gating, Belitung Timur, Kep. Babel, Minggu kemarin 12 Agustus). Adapun pemenang juara umum senior dan yuniornya diraih Novi Indrian dan Richard Chandra. Sekilas informasi saja, foto Novi Indrian menjadi gambar utama (atas) berita ini. Nah, yang dibawah ini adalah Richard Chandra.

Richard Chandra, juara umum yunior dalam Kejurnas Grasstrack 2018 di Kep. Babel

Lebih lanjut dipahami, ternyata keperkasaan mesin kedua grestreker tersebut disupport rantai terbaru SSS yang disebut HMX. Ini inovasi terbaru untuk pacuan grestrek ataupun trail yang siap melayani gaya balap garuk tanah yang pastinya menghentak dalam setiap tingkatan RPM.

Pastinya dalam balap grestrek, maka throttle gas selalu dibuka responsif agar cepat memperoleh tenaga puncak (peak-performance). Disini pengujian kualitas sebuah rantai. Tensile-strength atau kekuatan maksimumnya rantai SSS tipe HMX ketika ditarik atau diregangkan dijamin spesial. Tiada lawan !

koizumi
Ini rantai SSS tipe HMX yang sangat cocok bagi penggemar balap grestrek ataupun trail

“Tensile-strengthnya sangat tinggi hingga 2700 kg, juga pin-nya dirivet pada keempat sisi. Jadi sangat kuat, “ujar Hangky Kurniawan, Manager Marketing SSS yang juga berbahagia karena Richard Taroreh yang juga disupport rantai SSS dapat meraih juara umum Sport 250 cc Pro dalam event Yamaha Sunday Race 2018, Minggu (12 Agustus).

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing rantai SSS yang sukses menghantar banyak pembalap nasional meraih prestasi terbaik

Alhasil, rantai SSS dengan taglinenya It”s Racing terbukti konsisten dan dominan meraih podium terbaik dalam berbagai bidang balap. “Materialnya rantai tipe HMS ini juga sudah melalui treatment khusus. Sangat kuat saat momen jumping ataupun akselerasi, “tambah Hangky Kurniawan yang belum lama ini melepas masa lajang dengan sakramen kudus pernikahan. Selamat (lagi) ya bro. Semoga awet selamanya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like