Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Jorge Martin Ambil Alih Pimpinan Dari Francesco Bagnaia

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah klasemen sementara MotoGP 2024 dimana Jorge Martin mengambil alih pimpinan dari Francesco Bagnaia yang tampil memukau diseri pembuka. Untuk sementara, Martinator berhasil menggeser Pecco yang sebelumnya memuncaki klasemen.

Martinator tampil dominan pada main race seri ke-2 MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada Minggu (24/3). Secara meyakinkan, rider andalan Pramac Ducati ini meraih kemenangan meski sempat mendapat tekanan dari Maverick Vinales dan Enea Bastianini.

Puncaknya, Martin berhasil menapaki podium tertinggi disusul Enea Bastianini sebagai runner up dan Pedro Acosta diurutan ke-3. Pecco harus menelan pil pahit lantaran gagal merampungkan race setelah mengalami crash dilap-lap akhir.

koizumi

Benturan antara Pecco dan Marquez tak terelakan hingga membuat keduanya mengalami crash. Buntut atas insiden tersebut, Pecco langsung memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan sedangkan Marquez akhirnya menyelesaikan balap diurutan ke-16.

BACA JUGA : Hasil MotoGP 2024 Portimao : Enea Bastianini Dan Pedro Acosta Temani Kemenangan Jorge Martin

Atas hasil tersebut, Martin kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2024 dengan 60 poin disusul Brad Binder dengan 42 poin dan Enena Bastianini dengan 39 poin. Pecco yang sebelumnya memuncaki klasemen kini harus puas berada diurutan ke-4 dengan 37 poin. Edhot

Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2024 :

Facebook Comments

You May Also Like