Tampil Perdana ! Baby Tuna LGM Gupis Tex’ Racing Indramayu Langsung Gondol JU

BeritaBalap.com- Meskipun tampil perdana, Baby Tuna LGM Gupis Tex’ Racing Indramayu langsung menggondol Juara Umum (JU). Hal teresut langsung terpantau pada ajang Kejurda Drag Bike Jabar 2023 seri ke-1 yang berlangsung dilintasan NP seputaran Waduk Bojongsari, Indramayu (8-9/7) lalu.

Tim balap yang dimotori oleh Nur Maulana Yusuf ini berhasil meraih JU Lokal Wilayah (Lokwil) melalui Ade Bochil, joki andalan yang berhasil mengumpulkan 55 poin. Keberhasilan meraih JU Lokwil pastinya tidak lepas dari peran Tedy Taufik, mekanik Tex’s Racing asal Leles, Garut yang didaulat mengawal pacuan Metik.

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Chyntia TNA, Lady Dragster Yang Mengawali Karir Di Balap Garuk Tanah

koizumi

Kemudian untuk kuda pacu sport dipercayakan oleh LGM Gupis, bengkel yang bermarkas di Arjasari, Cirebon yang dimotori oleh Iyan Kipli dan Ipul Dudung. Terbukti spesial, kombinasi dua bengkel dan mekanik ini berhasil mengantarkan Ade Bochil menggondol JU Lokwil.

Tedy Taufik, sang mekanik (bertopi) bareng Ade Bochil, joki andalan Baby Tuna LGM Gupis Tex’ Racing Indramayu

“Untuk setingan motor saya bikin sesuai dengan karakter dan keinginan Ade Bochil. Atas dasar masukannya itu, lantas saya coba terapkan. Untuk Matik 155 cc ini karena mesinnya baru hidup, sebelum event kita seting dulu semuanya biar makin pas dan lebih ngeklop antara mesin dan jokinya,” buka Tedy.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

Tentu saja ini akan menjadi bekal positif untuk menghadapi event balap khususnya Drag Bike kedepannya, baik level Kejurda, Kejurnas maupun club event. “Alhamdulillah, meski kami baru terbentuk dan langsung ikutan di ajang Kejurda Drag Bike Indramayu ini juga jadi momen bagi kami sebagai tim tuan rumah dan kita buktikan dengan meraih JU Lokal Wilayah,” beber Nur Maulana Yusuf.

BACA JUGA : Efek Positif Seri Perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Sukses Tayang Di Kota Mangga

Bos Ucup, sapaan akrab pemilik tim yang masih muda ini lalu menambahkan, “Ini bakal jadi modal semangat bagi kami, serta bisa lebih konsen di ajang kejuaraan Drag Bike lainnya supaya dapat mendapatkan berprestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like