Tim LFN HP969 Disupport Pabrikan Yamaha Indonesia (2023) ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan fakta baru yang diungkapkan oleh Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969 Indonesia Racing Team.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Baru Memastikan 1 Pembalapnya Buat ARRC 2023, Siapa ?

Disebut baru karena informasinya belum lama masuk kepada pengusaha muda sukses di berbagai bidang ini. Apa itu ? Bahwa timnya selama ini banyak dibantu oleh Yamaha Indonesia dalam pengadaan spare-part untuk pacuan Yamaha MX King. Maksudnya sehubungan aktifitas menjalani balapan.

koizumi

“Ya, saya juga belum lama ini diberitahu oleh Nasta dan Brekele kalau Yamaha Indonesia banyak membantu dalam penyediaan spare-part melalui Pak Kris, “tukas Haji Putra Rizky yang musim depan akan merampingkan jumlah petarung seedednya menjadi sekira 2 rider saja demi tujuan fokus riset dan pengumpulan data.

BACA (JUGA) : Fakta Baru Tim Besar Road Race 2023 ? Formasi Lebih Ramping Demi Fokus Dan Efektif

Bagi yang belum paham, dua nama yang disebut diatas adalah, mulai Nasta adalah sahabat lama Haji Putra Rizky yang bertugas sebagai Direktur Motorsport tim LFN HP969. Doi juga punya tim balap sendiri yang fokus di region Sumatera.  Sedangkan Brekele adalah bagian dari manajemen bengkel Kate Montor Maboer yang bertugas sebagai koordinator sehubungan set-up motor dan sebagainya.

“Jujur, saya sangat mengapresiasi kepedulian Yamaha Indonesia. Jadi perjuangan kita selama ini disupport. Ini yang patut dicontoh ketika ada empati pabrikan. Semoga tahun depan kita dapat bekerjasama dengan Yamaha Indoensia, “tambah Haji Putra Rizky yang isunya siap menggaet duo seeded Reynaldi Pradana “rere” dan Reza “Gareng” Hanum untuk formasi 2023.

BACA (JUGA) : AM Fadly Gabung Tim Yamaha Racing Indonesia Balap Supersports ARRC 2023 ?

Tapi ini masih rumor ya, pengumuman resmi akan dilakukan setelah seri final Kejurnas OnePrix 2022 di Bukit Peusar Tasikmalaya. Bagaimana dengan kelanjutan support Yamaha Indonesia musim depan ? Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga ada win-win solution. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like