Alex Rins Pindah Tim Repsol Honda Gantikan Joan Mir Tahun Depan, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Mantan bos tim LCR Honda Oscar Haro mengeluarkan pernyataan yang kemudian menjadi kontroversial. Diperdebatkan berbagai pihak terkait. Ini soal Alex Rins (LCR Honda) yang belum lama ini meraih podium juara di Austin USA dengan Joan Mir (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Alex Rins Sering Teriak Tidak Dapat Dukungan Memuaskan Honda Tapi Buktikan Juara

Disebut oleh Oscar Haro yang juga mantan Direktur Olahraga Tim LCR Honda, bahwa dalam klausul kontrak Alex Rins dan Joan Mir, ada klausul bahwa mereka bisa bertukar tempat tahun depan (2024). Dalam hal ini, tergantung dengan prestasi mereka musim 2023.

koizumi

Sekilas informasi saja, Alex Rins saat ini ada di posisi ke-3 dengan pundi 47 poin dalam klasemen sementara, sedangkan Joan Mir di deretan bawah (ke-19) dengan tabungan hanya 5 poin. Berbeda signifikan ya.

BACA (JUGA) : Bos Tim GasGas Tech3 Tidak Masalah Soal 8 Ducati, Ini Alasan Logisnya

Konteks ini yang kemudian dibantah oleh manajemen tim LCR Honda. Itu tidak mungkin katanya. “Itu tidak masuk akal. Perubahan tim seperti itu tidak mungkin dilakukan. Saya bisa jamin itu, “tutur Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Ternyata Jorge Martin Tidak Tertarik Yamaha Saat Ini, Terus Kemana ?

Hal inipun dibantah oleh manajernya Joan Mir, namnya Paco Sanchez. “Oscar Haro tidak tahu soal itu, “timpal Paco Sanchez yang dikutip dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like