KMTB Gowes ke Puncak Petir Gunung Kidul (1265 m), Enaknya Rame-Rame !


BeritaBalap.com-Edisi kali ini komunitas gowes alias bersepeda dengan nama KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) melakoni rute menuju Puncak Petir di wilayah Gunung Kidul, DIY, Sabtu (25 Juli).

Jadi mereka selalu berupaya mencari tantangan menanjak yang baru. Kalau tidak menanjak, nggak rame. Menurut data aplikasi Relive, itu mencapai 1265 meter dpl.

“Jadi kita menuju Puncak Petir, startnya dari Piyungan. Setelah Puncak Petir lewat TVRI Transmisi Patuk, lanjut Nglanggeran, Tleseh dan finish di Gudeg Yu Djum, “terang Trembis Manual-Tech, komandannya KMTB.


“Ini memang ramai karena adapula yang bergabung Gowes Wedi Ngeri, “tambah Trembis Manual-Tech. Nah, yang berbeda kali ini ialah lebih ramai. Ikut pula komunitas-komunitas lain.

Kalau difoto diantaranya ada juga Mlethiz MBKW2 dan kru, juga ada Gendut GDT Racing dan kru, Novel “Rextor”, Avi “Gudeg Yu Djum”, Agung Setiawan “GDS”, pelatih fisik Gandung, Aldi Satya, Ervantona Dendy Bre dan lain-lain. Ramai pokokke !

Ya, itulah spesialnya Ngayogyakarto Hadiningrat. Semua guyub-rukun. Makane, tidak pernah habis yang namanya pembalap dan mekanik from Kota Gudeg ini. Oke, sehat-sehat semua ya buat semuanya. BB1

Galeri Foto-Foto :

Facebook Comments

You May Also Like