Knalpot Creampie Buat Ninja 150 Std Laris-Manis, Riset Tim Drag MBKW2 Jogja

BeritaBalap.com-Dalam mesin bakar 2 langkah alias 2 tak, kinerja knalpot sangat penting. Terlepas banyak perdebatan sehubungan persentase efeknya, secara general punya pengaruh 30-40 persen.

Nah yang menarik, bahwa di tengah makin membanjirnya penyuka mesin 2 langkah, terbukti Knalpot Creampie Yogyakarta yang notabene dimiliki Tris Wahyudi dan memang sangat populer di dunia balap nasional, ternyata saat ini banyak mendapat permintaan untuk spesifikasi Ninja 150 Std.

Sekali lagi ditegaskan, bukan yang tune-up tetapi mesin yang relatif standar pabrik. Yang banyak dipakai buat harian ataupun touring-ria.

koizumi

Dalam hal ini, untuk bahannya stainless-steel, dan sehubungan perfoma Knalpot Creampie untuk Ninja 150 Std juga melibatkan bengkel MBKW2 Yogyakarta dalam tahapan riset. Faktanya memang MBKW2 Yogyakarta punya tim dragbike selain mengawal beberapa tim pabrikan di road race nasional. Maka dari itu bisa josss..!

Knalpot Creampie untuk Ninja 150 Std berbahan stainless yang diriset langsung MBKW2 Yogyakarta

“Saat ini permintaan Knalpot untuk Ninja 150 Std paling banyak. Disamping juga MX King dan Sonic. Tapi Ninja yang stainless yang volumenya paling besar. Harganya kisaran 1,5 juta-an, “terang Taufan selaku manajer pemasaran Creampie Yogyakarta yang juga pemain lawas dunia balap nasional.

Taufan, Manager Marketing Knalpot Creampie yang menyebut volume permintaan untuk Ninja 150 Std makin banyak dan konsisten

“Hasil dynotest kita, dengan knalpot ini bisa hampir 2 HP (Horse Power) kenaikannya, “tambah Taufan yang juga aktif di dunia balap nasional untuk kategori underbone berbasic Yamaha 125Z ataupun F1ZR dan juga RX King Superpro. BB1 (Ket FOTO : Instagram Creampiemuffler_factory)

Untuk Pembelian, bisa datang langsung atau menghubungi :

Creampie Muffler Jogjakarta
📌Jl. Sampaan-Berbah Dsn. Kuton Tegal Tirto Berbah Sleman yogyakarta
🕗 Buka 08.00 – 16.00 WIB
☎️ 0813 2827 8112 (WA/SMSapi.whatsapp.com/send?phone=6281328278112

Facebook Comments

You May Also Like