Bagnaia Pecco Kandidat Kuat Tim Ducati (2021) ? Ini Kata Kunci Bos Tim Ducati

BeritaBalap.com-Ada kalimat menarik yang diungkapkan oleh Bos Tim Ducati, Davide Tardozzi. Bisa jadi ini menjadi kata kunci bahwa tim pabrikan Italia tersebut akan merekrut Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco untuk formasi tim 2021 nanti.

Bahwa Ducati itu merasa berbeda atau sangat bangga dalam konteks ini, jika mereka menang dengan pembalap asal Italia. Motor Italia dan rider Italia, itu yang spesial bagi Ducati. Sampai disini, jelas dan tegas nama Bagnaia Pecco yang menguat, terlebih saat seri Misano 1 (13 September) sukses meraih podium runner-up.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bos LCR Upayakan Dovizioso Jadi Penguji Honda

koizumi

“Kami sedang menjalani operasi yang menurut saya akan anda pahami nanti. Ducati membuat keputusan, tetapi bukan tanpa terlebih dahulu mengembangkan strategi, “tegas Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.  “Ducati tahu bahwa menang dengan motor Italia dan pembalap Italia itu rasanya berbeda, ”tambah Davide Tardozzi yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.

Pada bagian lain yang masih ada hubungannya, bahwa Tardozzi membantah pernyataan Jorge Lorenzo yang menyebut bahwa ia dihubungi Ducati untuk proses negosiasi musim 2021. Itu salah menurut Tardozzi. Ducati disebut sudah memutuskan strategi dalam perekrutan pembalap sejak jauh-jauh hari.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Pulang Lebih Awal Dari Tes Misano, Mau Tanda-Tangan Kontrak Tim Ducati (2021) ?

“Lorenzo itu mengatakan dengan caranya sendiri, Gigi menelponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun, mereka bertukar beberapa kata, dia mengatakan baik-baik saja dimana dia berada. Kecuali ada beberapa lelucon dengan Gigi dan Pirro, tapi Ducati sudah memutuskan strateginya untuk beberapa waktu, ”tambah Tardozzi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like