SCP 2019 : Ayo Ikutan Underbone 2T, Hadiah Spesial, Motor Terbaik Go To Final Indoclub

BeritaBalap.com-Pagelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) kasih perhatian spesial buat pelaku Underbone 2 Tak s/d 125 cc. Mereka dimanjakan dan disediakan kelas khusus. Bahkan dengan rangsangan hadiah spesial. Ayo, para mekanik senior se-Sumatera, siapkan pacuan motor bakar 2 langkah anda untuk bertarung di SCP 2019.

Anyway, Underbone 2 Tak punya kenangan tersendiri di kalangan tuner senior ataupun mekanik saat ini yang ingin tantangan baru. Ada memori indah yang tidak terlupakan dengan harum oli dari knalpot racing. Ataupun saat momen akselerasi dan deselerasi dengan suara khasnya. Kenangan manis tersebut yang ingin kembali dikenang promotor SCP 2019. Sedap dan indahnya… !

Catatan penting, bahwa juara umum kategori Underbone dalam SCP 2019 akan diajak bertarung di event final Indoclub Championship 2019. Biayanya ditanggung promotor. Mantap ! Patut dicatat, SCP 2019 dan Indoclub serta Gebyar RTP (Rio Teguh Pribadi) memang berteman mesra. Jangan diganggu ya ! Mereka tiada lawan ketika bicara club-event di tanah air tercinta.

koizumi

BACA (JUGA) : Ban Zeneos Ikut Mensupport Event Balap SCP 2019, Mantap !

Tahun ini underbone 2 tak menjadi kelas utama di SCP 2019. Motor underbone yang juara di SCP 2019 akan kita berangkatkan ke Sentul Desember nanti buat diadu sama peserta Indoclub. Juara umum Underbone di SCP 2019 untuk tim, bukan pembalap. Ini penghargaan kita bagi pemilik dan manajer tim, “ujar Arissandro selaku aktor SCP 2019 bersama dengan Mawan “Dragon”. Mereka ini yang kasih nuansa balap spesial di Sumatera. Pulau Andalas dibangkitkan dengan sajian event menarik dan profesional.

“Jadi soal SCP 2019 dan Indoclub, kami sepakat untuk selalu sharing demi kebaikan bersama. Kalau tahun ini, Underbone SCP 2019 yang ke Indoclub, maka tidak menutup kemungkinan bahwa di musim depan, underbone Indoclub yang ke SCP. Mudah-mudahan banyak respon positif dari teman-teman se-Sumatera untuk meramaikan kelas baru Underbone 2 tak ini, “terang Arissandro yang juga MC paling laris-manis di Pulau Sumatera. Boleh jadi se-Indonesia. Maklum saja, doi lihai alias piawai berpromosi dan membangun jaringan. Semua digandeng dan dipeluk erat. Bahkan pelukannnya tidak boleh lepas. He he he he he..  BB1

Jadual SCP 2019 :
Seri 1 – 27 April – Musi Rawas, Sumatera Selatan
Seri 2 – 23 Juni – Bangkinang, Riau
Seri 3 – 25 Agustus – Lahat, Sumatera Selatan
Seri 4 – 28 September – Kepulauan Riau
Seri 5 (Final) – 27 Oktober – Jambi

 

Facebook Comments

You May Also Like