Jelang Abbey 16 Motocross Championship 2019 Tasikmalaya : Event Balap Pemanasan Awal Tahun

BeritaBalap.com- Sebagai event balap pembuka di tahun 2019, Abbey 16 Motocross Championship 2019 bakal menjadi ajang pemanasan para crosser terbaik nasional di musim ini. Event balap perdana persembahan Sarah Abey, wanita yang memiliki hobi di dunia otomotif ini rencananya akan berlangsung pada 23-24 Februari 2019 di sirkuit Mahendra MX, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Meskipun event perdana sebagai seorang promotor, Sarah Abey sudah memiliki banyak pengalaman sebagai asisten COC (asisten pimpinan lomba) di setiap gelaran balap garuk tanah di Jawa Barat. Bahkan dengan didukung oleh segala properti dari Hawex Costum, Abbey 16 Motocross Championship diprediksi bakal menarik perhatian crosser dan tim terbaik nasional dari berbagai kota di Indonesia.

“Visi Misi saya menggelar event MX ini karena ingin membangkitkan lagi event MX di Jabar. Kalau bukan kita sebagai pecinta hobi otomotif khususnya balap motocross di Jabar, ya siapa lagi untuk membangkitkan lagi motocross di Jabar,” buka Sarah Abey yang memang dekat dengan rekan-rekan jurnalis.

Lebih lanjut, Sarah Abey mengatakan, “Selain itu saya ingin mengapresiasi para crosser cilik yang  rajin latihan. Karena saya melihat banyak anak-anak yang tiap minggu latihan tapi eventnya sepi. Jadi saya ingin memberikan wadah kepada mereka untuk menambah jam terbang sebagai event pembuka di awal tahun ini,” jelasnya.

Meskipun event perdana sebagai seorang promotor, Sarah Abey sudah memiliki banyak pengalaman sebagai asisten COC (asisten pimpinan lomba) disetiap gelaran balap garuk tanah di Jawa Barat

Saat ini untuk kelas motocross yang diperlombakan diantaranya mulai dari kelas SE50 cc, SE65 cc, SE85 cc, MX2 Junior, MX2 Open hingga kelas Expro, Eksekutif, dan MX Legend. Abbey 16 Motocross Championship, juga akan membuka kelas supporting di kategori grasstrack yang tentunya bakal semakin menarik minat para pecinta garuk tanah di Jabar dan juga bakal ada hadiah juara umumnya.

“Selain kelas MX, kita juga buka kelas suporting grasstrack. Semoga event ini bisa berlangsung sukses, dan kita bisa buat lebih banyak putarannya lagi,” pungkasnya.

Tunggu apa lagi, buat kalian yang langsung mendaftar di bulan januari ini ada promo khusus berupa diskon 10% biaya pendaftaran selama tanggal 10-30 januari 2019.Informasi lengkap bisa datang langsung ke Jl. Raya Cikoneng No 97, Cimari, Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Telpon  +6282312712652, +6281323197759. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like