Knalpot Proliner Neo TR-1R Desain Lebih Sporty, Performa Ok Dan Sound Lebih Mantap

BeritaBalap.com- Knalpot aftermarket brand Proliner yang pabriknya berada di Kawasan Industri Millenium, Tiga Raksa, Tangerang, Banten memang selalu produktif dalam hal membuat gas buang alias knalpot. Seperti hadirnya knalpot Proliner Neo TR-1R yang didesain lebih sporty, performa ok dan sound lebih mantap.

Istimewanya, Knalpot Proliner Neo TR-1R ini bisa diaplikasi untuk varian motor Honda, Yamaha, Suzuki, maupun Kawasaki. Secara desain bentuk Proliner Neo TR-1R ini sebenarnya perkembangan dari model terdahulunya yaitu proliner TR-1.

koizumi

Dijelaskan oleh Rio Tan dari PT. Enwan Multipartindo selaku perusahaan marketing dan pemegang merek brand RCB, Proliner, Uma Racing, Proliner dan R9, mengatakan. “Proliner Neo TR-1R ini sebenarnya merupakan generasi penerus dari Proliner TR-1. Ada perkembangan dari desain bentuk, bahan material, juga performa, dan pastinya sound atau suaranya,”ungkap Rio Tan yang selalu hadir di setiap event-event balap ini.

Secara perkembangan desain bentuknya, Proliner Neo TR-1R ini terlihat lebih sporty karena ada cekungan pada bagian Silencer ujung cerobong nya. Pas pada permukaan yang bertuliskan Proliner, hingga bisa menambah kesan gahar pada motor yang sudah ditancapkan gas buang Neo TR-1R ini.

Kelebihan lain dari knalpot Proliner Neo TR-1R ini untuk bahan materialnya jelas memakai stainless steel. Kemudian untuk merekatkan bagian-bagian tertentu menggunakan tehnologi laser buat menunjang kerapian bentuk. Yang tak kalah penting lagi untuk finishing Neo TR-1R ini memiliki warna titanium ditambah juga dengan teflon coating.

Sudah Melalui Riset Buat Mendongkrak Performa Mesin Motor

Dan ini yang paling penting, setiap produk knalpot yang di keluarkan oleh Proliner pastinya sudah melalui riset terlebih dulu. Artinya produk yang nantinya akan diproduksi masal dan dijual di pasar sudah pasti harus bisa meningkatkan performa mesin. Untuk miningkatkan akselerasi juga power yang maksimal.

“Knalpot Proliner Neo TR-1R juga sudah melalui proses dynotest untuk melihat peningkatan grafik akselerasinya. Dan hasilnya horse power (HP) naik, juga grafik akselerasinya sangat bagus. Dan tentunya dari hasil dynotest ini kita bisa mengukur kalau knalpot Neo TR-1R bisa meningkatkan performa mesin dalam setiap tarikan gasnya,” ungkap Mr. Eko selaku tim risset Proliner yang juga ahli dalam menciptakan knalpot buat balap racing.

Untuk suaranya sendiri Proliner Neo TR-1R ini lebih adem. Knalpot Proliner Neo TR-1R ini tergolong knalpot yang memiliki karakter Extra Adrenalin Sound. Nah bagi kamu pecinta knalpot Proliner model terbaru ini, sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesoris juga speedshop di sekitar kota anda. Istimewa ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like