2 Pembalap Terbaik YM Racing Siap Tempur Di Seri Perdana SCP 2023 Bangkinang

BeritaBalap.com- Awas, 2 pembalap terbaik YM Racing siap bertempur di seri perdana Sumatera Cup Prix (SCP 2023) Bangkinang, Riau 10-11 Juni akhir pekan ini. Tim balap yang dimotori oleh Yodi Rustandi ini akan menurunkan sang juara bertahan SCP tahun lalu Rio Adi dan Andre Bagus. Mantap !

“Rio Adi pembalap terbaik SCP 2022 akan turun dikelas Matic 130 cc Standar Terbuka dan Matic 130 cc Tune Up Terbuka. Sedangkan Andre Bagus akan bersaing dikelas Matic 116 cc Pemula Terbuka dan Matic 130 cc Pemula Terbuka,” buka Yodi Rustandi.

Yodi Rustandi, owner YM Racing Valvoline VND BBS

Owner tim bernama lengkap YM Racing Valvoline VND BBS ini menambahkan, “Sebelumnya, Rio Adi maupun Andre Bagus telah malang melintang dilintasan Sumatera. Maka dari itu kita optimis mereka sanggup membawa pulang poin penuh di seri perdana SCP 2023 Bangkinang,” lanjutnya.

koizumi

Berbagai macam persiapan untuk bersaing di SCP 2023 telah mereka lakukan. Seperti mengikuti berbagai gelaran event balap penting diseputaran Jabar, Jateng hingga Jatim. Hal ini tentu saja menjadi bekal positif duo pembalap YM Racing untuk menghadapi atmosfer balap di SCP 2023 yang memiliki gengsi spsesial diranah balap tanah air.

“Hasil maksimal ditunjukkan dua pembalap kita selama mengikuti event di pulau Jawa selama 5 bulan kebelakang yang seharusnya memotivasi mereka agar lebih percaya diri menghadapi SCP 2023. Tidak hanya mengejar prestasi, kehadiran kita di SCP juga untuk menyapa sekaligus mengobati kerinduan terhadap saudara-saudara kita di tanah Sumatera,” beber Yodi Rustandi.

Pria yang akrab disapa Yodi lalu menambahkan, “Sekedar informasi, Sumatera merupakan konsumen terbesar pengguna part YM Racing setelah Jatim, Jateng dan Jabar serta wilayah lain di seluruh Indonesia. Makanya, YM Racing sangat antusais memberikan support untuk gelaran SCP 2023 yang akan tayang 5 seri, “pungkasnya. Oh begitu…! Sudah tepat bagi YM Racing terlibat di SCP 2023 Bangkinang yang tiada duanya.  Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like