Fakta Berbicara, Gear Set SSS Dominasi Podium Juara OnePrix 2023 Palangkaraya

BeritaBalap.com-Begitu dominan. Tidak hanya paling banyak dipakai para pembalap, juga mendominasi podium dalam rangkaian seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya. Itu bukti kinerja gear set atau gir dan rantai merek SSS.

BACA (JUGA) :   Sirkuit Sabaru Palangkaraya Terbaik Diantara Semua Trek Yang Pernah Gelar OnePrix ?

Terbukti ampuh dalam mentransfer tenaga dari mesin ke roda belakang. Tepat guna dan tepat pula hasil spesialnya. Tiada lawan di kancah balap nasional.

koizumi

Catatan penting dalam race ke-2 kelas paling bergengsi seeded OP1, maka podium juara yang diraih Riky Ibrahim (Yamaha Aben Racing) adalah dengan pacuan MX King yang dibekali gear set SSS. Dibawah ini bukti otentik fotonya.

Pakai perbandingan final gear 13-46 dan Riky Ibrahim sukses raih podium juara di race ke-2 Seeded OP1

Demikian juga yang diterapkan pada kudapacu Alfi Husni yang podium runner-up atau ke-2 Seeded OP1. Termasuk finisher ke-3 milik Wawan Wello (LFN HP969). Mereka semua pakai gear set SSS yang didatangkan dari Malaysia oleh PT. Tiga Saki Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.

“Sejak awal, kita selalu pakai gir dan rantai SSS. Sudah dijamin kuat dan tahan lama. Proses transfer percepatan optimal. Kuat layani gaya agresif pembalap kita, Mas, “tutur Bima Aditya, mekanik tim Yamaha Ziear ARL yang menempatkan Alfi Husni di posisi ke-2 klasemen sementara Seeded OP1.

Tidak hanya itu, para juara lain, juga pengguna gear set SSS. Banyak sekali. Misal duet tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta), Bintang Pranata Sukma dan Resky YH yang podium 1-2 di race awal (1) kelas beginner (OP4) dengan pacuan Honda GTR150.

Kelas Beginner (OP4), baik pacuan Yamaha MX King ataupun Honda GTR, maka semuanya pengguna gear set SSS

Ataupun yang terbaik di Race ke-2 untuk kelas yang sama, dalam hal ini duet tim Yamaha Aditama yang diperkuat duet bocil Danadyaksa dan Sabian Fathul. Mereka semua dibekali gir dan rantai SSS. So, ini pembuktian kalau gear set SSS itu populer karena kualitas dan prestasinya di balap nasional. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like