Knalpot ROB1 Sukses Hantar FU Jalak Racing Tercepat Dan Sukses Perbaiki Catatan Waktu, Cetak Time 7,6 Detik

BeritaBalap.com- Ajang balap dilintasan lurus bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 memang memiliki gengsi dan daya magnet tersendiri. Terbukti selalu ramai dan menjadi panggung pembuktian dragster terbaik tanah air. Maksimalkan hasil riset, Knalpot ROB1 sukses hantar FU Jalak Racing tercepat dan sukses perbaiki catatn waktu, dengan mencetak time 7,6 detik dikelas bebek 4T 155cc std porting.

Torehan ini berhasil dicatatkan oleh Dimas Bangkit pada seri pamungkas Kawahara IRC IDC 2019 yang berlangsung disirkuit Lanud Gading Wonosari, Yohgyakarta (8/12) lalu. Tepatnya, Dimas Bangkit mencatatkan waktu 07.699. Diikuti dragster satu timnya, Gerry Percil yang menempati urutan ke-2 berhasil menorehkan waktu 07.797.

“Sebelumnya digelaran IDC Kudus dan Gadhuro beberapa waktu lalu hanya mampu mencatatkan best time 7,8 detik melalui Gery Precil. Namun pada kesempatan kali ini kedua dragster kita yakni Dimas Bangkit sukses memperabiki torehan waktu dengan mencatatkan best time 7,6 detik dan Gery Precil juga berhasil mencatatkan waktu 7,7 detik,” buka Muhammad Jalal Fakhrudin, mekanik FU Jalak Racing.


Hasil menunjukan jika knalpot ROB1 FU Porting Samping DB17 yang berbahan dasar stainless ini semakin menunjukan performa terbaiknya. Bahkan, lebih cepat dan signifikan meraih hasil menembus time 7,6 detik dari yang direncanakan.

“Betul, dari waktu kewaktu knalpot ROB1 menunjukan hasil riset yang memuaskan. Hasil ini juga menunjukan capaian yang lebih awal. Maksudnya, target kita meraih time 7,6 detik bersama ROB1 adalah untuk tahun 2020. Namun berkat performa ROB1 dan hasil riset tim, kita mendaatpakan hasi yang lebih awal,” pungkas mekanik yang beralamat di Jl. Gang Sukma Jambu Timur, Kec. Mlonggo, Jepara, Jateng ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like