KNJM Garut Bermetamorfosis Dari Bengkel, Komunitas Hingga Penyumbang Starter Terbanyak Ajang Dragbike 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Wow, KNJM Garut bermetamorfosis dari bengkel meluas ke komunitas hingga menyumbang starter terbanyak diajang Dragbike 2023 Cimahi. Tepatnya pada gelaran bertajuk Sumber Production Drag Bike Championship 2023 (4/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Sumber Production Drag Bike Championship 2023 Cimahi (4 Maret)

Sekilas informasi jika KNJM Garut berawal dari aktifitas bengkel motor serba bisa yang bermarkas di Jalan Guntur Melati No 80, Garut dan sudah eksis sejak 2007 silam. Konsumennya pun hadir dari berbagai kalangan, mulai dari pencinta road race, dragbike, trail, adventure enduro hingga kalangan modifikasi motor.

koizumi
Deretan Kawasaki Ninja 2T tunggangan member KNJM Garut saat mengikuti ajang Sumber Production Drag Bike Championship 2023

Seiring berjalannya waktu, KNJM berkembang menjadi sebuah komunitas yang mayoritas membesut pacuan Kawasaki Ninja 2T dari berbagai tahun. “Member KNJM juga ada yang membesut motor Bebek 2T bahkan sebagian besar member juga memiliki motor trail yang siap dibawa adventuran maupun ngegas di event Enduro maupun grasstrack,” buka Tony Risdianto dedengkot KNJM Garut.

Terbaru, puluhan anggota KNJM menyerbu markas militer Brigif 15 Kuajng II Cimahi, Jabar yang kala itu menayangkan gelaran Sumber Production Drag Bike Championship 2023. Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production memberikan apresiasi yang spesial dengan secara khusus membuka kelas Exhibiton Sunmori KNJM Team.

Tony Risdianto dedengkot KNJM Garut

“KNJM Garut menyumbang starter terbanyak pada gelaran balap kali ini. Tercatat 50 starter lebih member KNJM turun baik dikelas Exhibiton Sunmori KNJM Team maupun dikelas-kelas Sunmori lainnya,” beber Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production.

Mantap nih apresiasi yang diberikan untuk member KNJM Garut. “Sebetulnya masih banyak member kita yang ingin mengikuti event ini namun saat itu terbagi menjadi 2 karena sebagian member harus jalan turing ke Panganran. Ohiya, kelas khusus KNJM ini sudah 3 kali dibuka diajang Dragbike 2023 Cimahi. Terimakasih apresiasnya buat Sumber Production yang telah memberikan kami ruang khusus,” pungkas Tony Risdianto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like