Wow… Indahnya, Rossi Lelang Surat Cintanya Demi Penderita Kanker


Beritabalap.com – Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi ikut berempati atau peduli dengan Freyja, penderita kanker yang langka terjadi. The Doctor ikut beramal. Yaitu dengan melelang love-letter alias surat cinta. Tapi ini bukan surat cinta buat mantan-mantan pacarnya dahulu. Ini berbeda bro dan sista. Jadi surat cinta Rossi kepada pacuan YZR-M1.

Berlangsung saat 2011 dimana Rossi akan menuju atau pindah ke lain hati, Ducati. Hasil dari pelelangan barang berharga ini yang akan disumbangkan Rossi. Yang menarik dari surat cinta ini, bahwa pada awalnya ditulis oleh William Favero sebagai petugas pers Yamaha.

Namun kemudian Rossi merubahnya sendiri dengan kalimat-kalimat yang diklaim lebih puitis dan menyentuh. Rossi menulis sendiri surat tersebut dibagian belakang dari surat yang telah ditulis sebelumnya oleh William Favero. Boleh jadi, Rossi merasa belum terpuaskan dan ingin merangkai sendiri kata-kata indah untuk perpisahannya dengan M1.


Tidak hanya surat cinta Rossi tersebut, termasuk pula sejumlah perangkat balap lainnya, termasuk riding-kit, part motor serta keterlibatan pebalap-pebalap MotoGP lainnya. Sekali lagi ditegaskan, kegiatan ini diperuntukkan untuk membantu Freyja yang mengidap kanker yang tergolong jarang terjadi di usianya yang masih 5 tahun. So, jangan lupa ! Panteng terus berita terbaru di portal beritabalap.com dan adiknya videobalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like