Yamaha Sunday Race 2018 (Sport 250) : Rafid Topan Selingkuh Yamaha Bahtera Racing, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Rafid Topan yang Minggu lalu (5 Agustus) merebut podium juara Asia Production 250 (AP250) dalam Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Madras, India, ikut tampil dalam babak final Yamaha Sunday Race 2018 Sentul (11-12 Agustus).  Yang menarik dibahas, bahwa Rafid Topan tampil dengan motor tim Yamaha Bahtera Racing.

Rafid Topan pakai motornya Gendut GDT Racing

So, ini tidak seperti biasanya. Ada apa ya ? Kok selingkuh ? Kan tahun ini Rafid Topan membela Yamaha TJM. Ternyata Rafid Topan diajak untuk mencoba mesin garapan Gendut GDT Racing yang notabene menaungi pasukan Yamaha Bahtera Racing. “Saya ditelepon sama Mas Gendut untuk pakai motornya. Kebenaran saya gak main. Jadi tidak ada salahnya, “tegas Rafid Topan yang musim 2017 lalu dikawal tuner Gendut GDT Racing.

Boleh jadi Gendut GDT Racing ingin melakukan perbandingan atas riset yang dilakukan untuk langkah riset selanjutnya. Skill balap Rafid Topan dapat menjadi patokan alias acuan dalam pengujian.

koizumi

“Jadi Sport 250 saya pakai motor Gendut, kalau Sport 150 cc dengan motor Om Hawadis, “tambah Rafid Topan yang menyebut bahwa timnya, Yamaha TJM tidak main di Yamaha Sunday Race 2018. Saat latihan bebas (Free Practice), rafid Topan bermain di torehan waktu 1 menit 44 detik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like