Kolaborasi LGM – SYR 439 Dan Ratu Speed Boyong 3 JU di West Java Drag Bike 2024 Part 3

BeritaBalap.com- Mantap kali ! Kolaborasi LGM – SYR 439 dan Ratu Speed berhasil memboyong 3 Juara Umum (JU) diajang West Java Drag Bike 2024 Part 3. Tepatnya, pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (11/5) lalu.

Dimulai dari Nanda Kancil yang berhasil meraih JU Open pada gelaran balap persembahan Sumber Production. Selanjutnya, ada Aditya Tegar yang sukses menyabet JU Pemula Jabar. Terakhir, JU Sunmori Open mampu diraih oleh joki asal Klaten, Vano Mahendra.

“Pastinya senang, karena pada balap kali ini kerja keras mekanik, joki hingga creww berbuah manis. Puluhan podium kehormatan bisa kita bawa pulang dan yang paling membanggakan adalah kolaborasi LGM – SYR 439 Dan Ratu Speed berhasil memboyong 3 JU sekaligus,” bukaa Iyand “Kipli” Adistia komandan Skuad LGM.

koizumi
Kolaborasi LGM – SYR 439 & Ratu Speed berhasil memborong 3 Juara Umum (JU). Nanda Kancil (JU Open), Aditya Tegar (JU Pemula Jabar) & Vano Mahendra (JU Sunmori Open)

Hyupe, pria yang akrab disapa mas Kipli ini didaulat untuk memegang kendali kolaborasi antara LGM – SYR 439 dan Ratu Speed. Berkat arahan komando dan strategi jitunya, hasil maksimal yang didapat pada gelaran balap kali ini menjadi bekal positif untuk menghadapi event selanjutnya.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 3 (11 Mei)

“Betul mas, hasil ini jelas menjadi modal yang sangat berarti untuk menghadapi event Drag Bike dikandang kita sendiri, tepatnya dilintasan N/P kawasan wisata Waduk Bojongsari, Indramayu pada 25-26 Mei mendatang,” pungkas mas Kipli yang diamini Nanda Kancil, Aditya Tegar dan Vano Mahendra. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like