Komunitas Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Ungkap Harapan Penting Musim Depan, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Dalam sesi press conference para peraih podium juara dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022 yang berakhir Minggu lalu (23 Okt), muncul harapan baru dari rekan-rekan komunitas.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Yamaha Endurance Festival 2022 Sentul (23 Okt)

Demikian ketika hadir pertanyaan, apa harapan mereka untuk balap ketahanan YEF musim depan ? Ternyata gairah untuk dapat menjalani endurance di trek berbeda mengemuka.

koizumi

Ini yang menjadi keinginan kuat. Dalam hal ini, aspirasinya pada Sirkuit Mandalika Lombok NTB. Patut dipahami saja, Yamaha Endurance Festival sudah berjalan sejak tahun 2018. Selalu hadir terkecuali tahun 2020 yang vakum karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Keren ! 2 Rider Jepang Tim Yamaha Racing Indonesia Jawara Kelas Sport 155 Cc Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul

“Kita berharap dapat menjalani balap ketahanan di Sirkuit Mandalika Lombok. Semoga Yamaha Indonesia bisa mengakomodasi dan memfasilitasi harapan kita kedepannya, “ujar Joni Triatmo yang meraih podium ke-2 di kelas 155 cc Community dengan pasangan Abiyokko Pratama, mereka mengusung bendera tim Al Rasyid Indo Racinf. Itu foto mereka berdua menjadi gambar lead atau utama dari berita ini. 

Konteks yang sama juga diungkap dari peraih podium juara kelas 250 khusus komunitas, Fariz Ibrahim dan Yusuf Ibrahim dari tim YROI Official. Tantangan baru menjadi mimpi mereka, terlebih pula kondisi permukaan trek Sentul yang kurang oke.

“Alhamdulillah, kita berdua dapat meriah yang terbaik walaup pada lap-lap awal mengalami problem pada kinerja pengereman. tentu saja, harapan kedepan dapat menjalani balap ketahanan di sirkuit berbeda, dalam hal ini apalagi kalau bukan Mandalika Lombok, “ucap Fariz Ibrahim yang memang langganan juara dalam pentas Yamaha Sunday Race 2022.BB1

Facebook Comments

You May Also Like