Kondisi Sebenarnya Marc Marquez Diragukan Banyak Pihak

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang diberitakan oleh manajemen mengalami cedera gegar otak dengan skala kecil. Begitu itu inti bahasa diplomasinya walau tanpa dukungan foto yang sebenarnya. Maksudnya untuk menjelaskan fakta yang sebenarnya.

BACA (JUGA) : Cedera Gegar Otak Yang Dialami Marc Marquez Dilarang Terulang !

Konteks ini yang kemudian menimbulkan keraguan berbagai pihak. Ini manusiawi saja. Mereka menganggap bahwa kondisinya lebih sulit alias lebih parah. Seperti yang diungkap oleh pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro dan tokoh senior MotoGP Carlo Pernat.

koizumi

“Mungkin tangan Marc juga patah. Biasanya orang seperti dia akan melakukan apa saja untuk balapan. Semua orang tahu. Saya tidak tahu apakah gegar otak adalah kata yang tepat. Saya pikir itu sesuatu yang lebih buruk, ”ujar Aleix Espargaro yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Vinales Aneh ! Sudah Di Aprilia Tapi Akui Lebih Enak Naik M1

“Semakin saya membaca siaran pers Honda tentang ketidakhadiran Marc Marquez di Portimao, maka semakin saya tidak mengerti mengapa mereka bertahan dalam komunikasi yang kabur. Sangat tidak masuk akal untuk mengatakan begitu sedikit sehingga saya sendiri mulai meyakinkan diri sendiri bahwa pukulan di kepala tidak ada hubungannya dengan itu”.

“Semuanya bagaimanapun, tanpa foto, tanpa penjelasan rinci, namun ada rasa ingin tahu yang paling mengerikan tentang Marc Marquez yang harus diketahui, ”timpal Carlo Pernat yang pernah menjadi manajer banyak pembalap MotoGP ataupun superbike.

Sebelumnya, selain siaran pers Honda, juga ditambahkan oleh Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda. “Kepala Marc terbentur, itu adalah benturan kecil, tetapi ketika dia sampai di rumah dia terus merasa pusing seolah-olah dia dalam keadaan kebingungan. Dia tidak memiliki masalah dengan lengannya atau di bagian lain dari tubuhnya, ”tutur Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like