EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Wah.., mantap nih.. ! Bahwa EFJE Globalindo bakal kasih bonus Rp 10 juta jika pembalapnya tembus 3 besar diajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Gelaran tersebut siap tayang di lintasan Sentul Kecil, Bogor pada 9-10 Desember akhir pekan ini.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Bakal Banjir Hadiah, Siap Tayang Di Sentul (9-10 Des)

Hyupe, ini merupakan salah satu bentuk motivasi agar skuad tim balap bernama lengkap EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden ICC ini semakin kompak bekerja sama di setiap race yang mereka ikuti. Mulai dari kelas Matic, Bebek 2T hingga Bebek 4T.

koizumi

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 : Ada Tambahan Bonus Rp 1 Juta Untuk Peraih Podium 1-5 ! Syaratnya ?

Bismillah, semoga bonus Rp 10 juta pada event besok menjadi penyemangat agar terjalin sinergitas positif antar pembalap, mekanik maupun crew,” buka Farly Juandri akrab disapa Olih dan Dias punggawaEFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden ICC. Mantap bos…!

Farly Juandri, punggawa EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden ICC bareng anak dan istri tercinta

Olih kemudian membeberkan skuad tim balapnya sekaligus kelas yang diikuti. “Balap kali ini kita mengandalkan Nurion CS, Azi ZIhad dan Andre Bagus yang akan ditugaskan untuk bersaing dikelas Bebek 2T 125 Open, Bebek 2T 116 Open, Bebek 4T 125 Open, Matic 130 TU Open dan Matic 150 TU Open,” bilangnya.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Bakal Jadi Pestanya Pembalap Tanah Air

Pastinya, untuk mekanik tim balap yang bermarkas di kota kembang, Bandung ini masih setia mengandalkan sentuhan dingin kang Oded. Ouhiya, dengan bonus Rp 10 juta jika pembalapnya tembus 3 besar kira-kira apa nih targetnya pada event balap akhir pekan ini ?

3 pembalap andalan EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden ICC, Andre Bagus, Nurion CS dan Azi Zihad akan bersaing dikelas Matic Open, Bebek 2T dan Bebek 4T

“Mungkin sama dengan tim-tim yang lainnya. Kita juga menginginkan hasil yang terbaik pada event yang bergengsi ini. Pasalnya, dari hasil event yang kita dapati besok akan menjadi evaluasi tim untuk menghadapi musim balap tahun 2024, “pungkas Olih yang diamini oleh Dias. Edhot

Bbk 2 tak 125 open
Azi zihad
Nurion CS

Bbk 2 tak 116 open
Azi zihad

Bbk 4 tak 125 open (ex MP2)
Azi zihad

Matic 150 TU open
Nurion CS
Andre bagus

Matic 130 TU open
Nurion CS

Facebook Comments

You May Also Like