Konflik Serius Tim Nirwana Vs Jawara MP1 Jawa Sulung Giwa, Ada Motor Tapi Tidak Bareng di Grand Final Sentul

BeritaBalap.com –Konflik serius hadir sehubungan juara nasional seeded (MP1) MotoPrix 2022 Jawa Sulung Giwa dan manajemen timnya Nirwana Racing. Boleh disebut aneh dan sekaligus unik. Kenapa demikian ? Jadi mereka datang semua, motornya juga ada tetapi tidak balapan bersama dalam Grand Final Kejurnas MotoPrix di Sentul Kecil Minggu ini (17-18 Des). Sulung Giwa tidak bareng timnya dalam babak penentuan. Musuhan dong. He he he he…

BACA (JUGA) : Waduh, Mekanik GDT Racing Pilih Tidak Berangkat Grand Final MotoPrix Sentul, Kenapa Ini ?

Infonya, motor seeded MP1 yang selama ini dipakai Sulung Giwa, justru dipakai Muhammad Goldstar yang juga adik dari Rafid Topan. Yang pasti, ada masalah internal yang hadir. Pastinya punya versi masing-masing. Namun jika dilogika, maka semua keputusan berasal dari tim yang menaunginya.

koizumi

Maksudnya, manajemen tim Nirwana Racing yang selama ini memback-up balapan rider asal Tulungagung Jawa Timur tersebut. Ya atau tidak balapan, maka mereka yang menentukan. Dan jawabannya memang sudah tidak sejalan lagi.

BACA (JUGA) : Tertangkap Riset Tiap Minggu Di Boyolali, Galang Hendra Tinggal Tanda Tangan Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 ?

“Bosnya sudah nggak cocok dengan Sulung. Udah nggak serrr… dengan mainnya, Mas, “terang Billy selaku manajer tim Nirwana Racing yang hadir di Sentul sambil menunjukkan foto motor MX King tim Nirwana Racing yang dibawa.

“Sulung juga sudah tidak percaya dengan motor kita. Sudah tidak sejalan. Kakehen polah, Mas  (kebanyakan tingkah, red), “tambah Billy saat berkomunikasi dengan penulis. Oke, semoga walaupun tidak cocok di tim tetapi tetap terjalin silaturahmi ya, amin. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like