Rahasia Ninja Tune-up Jendra Peking Tim RH57 Jawara Sport 2 Tak TU 155cc di IDW Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Balap karapan bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Seri 3 di sirkuit Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta Minggu lalu (18 Sept), tim Naztwo RH57 V-Reinz Gemilang Fuboru VND menyabet beberapa podium.

BACA JUGA : Disupport Naztwo Racing, Tim RH57 Turunkan Full Pacuannya Di Dragbike IDW Seri 3 Jogja

Salah satunya lewat tembakan joki andalannya Jendra Peking yang menjadi tercepat di Sport 2Tak 155Cc atau Ninja Tune-Up. Jendra Peking joki asal Jawa Timur ini menjadi jawaranya Ninja Tune-Up dengan melontarkan hasil best time 06.826.

koizumi
Bayu Ucil, owner Naztwo RH57 V-Reinz Gemilang Fuboru VND dan Jendra Peking

Terbukti memberikan hasil spesial kuda besi Ninja garapan dari Ari V-Reinz ini pada IDW Racertees putaran 3 ini sedikit melakukan set-up dari event-event sebelumnya. “Di IDW Seri 3 ini tanpa ubahan berlebih. Alhamdulillah, mas bisa jawara Ninja Tune-up,” buka Bayu Ucil selaku owner tim.

Dari sini sehubungan pernafasan, piranti suplai bahan bakar dan udara dipasok karburasi PWK 38 Air Strike yang membuat pasokan gas aktif lebih padat. Sedangkan pada kinerja pengapian tetap mengusung standar AC menggunakan CDI dari RC.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike 201M & 402M IDW Racertees Putaran 3 Jogja

Tendangan piston masih mendulang bawaan Ninja, hanya saja untuk kruk as memakai ZX dengan pen stroke naik 1 mm. “Untuk event IDW Seri 3 ini perbandingan kompresi mematok diangka 8,4:1,” pungkas Ari V-Reinz yang mengusung knalpot Pekajaman. You

Facebook Comments

You May Also Like