Kontrak Ducati Berakhir Tahun 2020, Dovizioso Pesimis Diperpanjang ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Perfoma Andrea Dovizioso (Ducati) justru menurun hingga paruh perjalanan MotoGP 2019. Tidak seperti seri-seri awal, justru saat ini tidak lagi meraih podium. Paling tidak dalam 3 seri terakhir sebelum liburan musim panas. Yaitu Catalunya, Assen dan Sacsenring. Gap atau jarak poinnya dengan Marc Marquez ialah 58 poin. Relatif jauh.

Motor GP19 dianggap tidak bisa optimal untuk semua trek. Beda dengan Honda Rc213V Marc Marquez yang lebih stabil. “Secara teknis, GP19 itu jauh lebih mudah untuk mendapatkan tenaga karena untuk meningkatkan kurva pada tikungan memerlukan serangkaian faktor. Tidak ada resep yang sempurna, meningkatkan power lebih mudah, ”ucap Dovizioso yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

Lebih lanjut, jika hasilnya kurang memuaskan seperti saat ini, Dovizioso mengaku tidak tahu nasibnya kedepan. Adapun kontraknya berakhir tahun 2020. Ia tidak tahu apakah diperpanjang atau tidak di musim selanjutnya. Bicara nasib. tergantung prestasi yang diukir saat ini.

koizumi

“Banyak yang berpikir bahwa pada tahun 2020, ketika kontrak dengan Ducati ini berakhir, saya akan menarik diri. Tetapi sekarang saya tidak memikirkannya, itu akan tergantung pada hasil dan proyek, karena saya hanya berpartisipasi dalam proyek yang masuk akal. Pasar akan dibuka pada tahun 2020 dan kami akan melihat apa yang terjadi “.

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like