Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar 2018 Yogyakarta (5-6 Mei) : Ini Pernyataan Sponsor Utama

BeritaBalap.com-Melanjutkan kesuksesannya, PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), kemudian Lightning Production dan Redstone Activation Agency melanjutkan penyelenggaraan hajatan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018.

Pastinya berskala nasional dan Internasional Hadir di 5 kota yaitu, Yogyakarta, Dieng, Tasikmalaya/Ciamis, Blora, Bali. Kota gudeg Yogyakarta menjadi putaran pembuka. Siap dipentaskan di Sirkuit Tambakrejo Sleman, akhir pekan ini (5-6 Mei).

Adapun jadual lengkap Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 setelah Yogyakarta, yaitu Dieng, Wonosobo (22 Juli), lanjut Tasikmalaya/Ciamis (19 Agustus), kemudian Blora (2 September) dan Bali (16 September).

koizumi

Lebih lanjut, Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) selaku sponsor utama mengungkapkan bahwa, “Yogyakarta adalah kota pertama yang terpilih dalam event bergengsi Kratingdaeng Powertrack yang berskala nasional dan dan internasional. Sejumlah atlet berskala nasional dan internasional akan ikut meramaikan ajang tersebut dan membuktikan ketangkasannya di arena balap, “ujarnya.

“Kami selaku pioneer minuman energi, berharap kegiatan ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 yang akan digelar 5 kota ini dapat melahirkan pembalap muda potensial yang bisa berkancah di tingkat nasional dan internasional. Jangan lewatkan dan saksikan secara langsung even Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar (Endurocross, Powertrack, dan Supercross) yang akan hadir di kota Anda, ”tambah Sigid Hindroseto. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like