Sempat Membaik, Kondisi Bos Tim Gresini Racing Memburuk Lagi, Ini Penjelasan Anaknya

BeritaBalap.com-Bos tim Gresini Racing, Fausto Gresini yang sebelumnya dikabarkan membaik, justru kemudian memburuk lagi. Itu yang diinformasikan putera tercintanya, Lorenzo di akun media sosialmnya. Demikian masih sehubungan Virus Covid-19 alias Virus Corona yang menyerang tubuh Fausto Gresini yang notabene berusia 59 tahun.

“Halo semuanya, ayah mengalami demam tinggi dan kemarin memburuk, sebetulnya saya tidak suka memikirkan penjelasan demikian di media sosial, saya menulis ini terutama untuk memperbaharui informasi ke teman-teman dekatnya dan yang jauh yang mengikuti kami, ini terutama untuk meningkatkan kesadaran, “tulis Lorenzo.

BACA (JUGA) : Aneh ! Alex Rins Tidak Mau Operasi Cedera Bahunya Saat Libur Race, Kenapa Ya ?

koizumi

“Mereka mengatakan bahwa virus itu mempengaruhi orang-orang yang memiliki bakteri patologi lain atau orang tua, tetapi saya tahu bahwa ayah saya dan saya jamin sebelum virus ini ada, bahwa ia seorang pria berusia 59 tahun yang berada dalam kesehatan penuh seperti banyak orang lainnya, “tambah Lorenzo.

Sebelumnya, Fausto Gresini yang memiliki tim Moto2, Moto3 dan MotoE, juga memanage tim Aprilia dipindahkan dari Rumah Sakit Imola ke Ospedale Maggiore di Bologna untuk memperoleh perawatan intensif. Infonya, ada penyakit pneumonia (radang paru-paru yang disebabkan infeksi) yang sangat mengganggu oksigenasi darah.

BACA (JUGA) : Curhat Bos Tim Petronas, Ingin Samakan M1 Morbidelli Dengan Spek Pabrikan Tetapi Tidak Bisa

“Selain itu, saya telah diberi tahu tentang orang-orang yang 10-11 tahun lebih muda darinya dan dalam keadaan sehat yang sekarang berjuang dan berada dalam situasi yang sama. Ini untuk memberitahu kamu untuk benar-benar berhati-hati dan jika kamu tidak ingin melakukannya sendiri, lakukan untuk orang lain, ”.

“Pikiran dan pelukan untuk para dokter, perawat, keluarga dan siapapun yang terus berjuang melawan monster tak terlihat ini, “timpal Lorenzo. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like