Kronologis Ributnya Ayah dan Anak Pasca KTM Memecat Remy Gardner

BeritaBalap.com-KTM sudah resmi memecat pembalapnya Remy Gardner. Tidak berlanjut musim depan (2023) yang notabene dengan merek baru menjadi tim Tech3 GasGas.

BACA (JUGA) : Kenapa Remy Gardner Dan Raul Fernandez Terpuruk Di MotoGP ? Apa Ini Kesalahan KTM..?

Jadi juara dunia Moto2 tahun 2021 tersebut hanya dikasih kesempatan 1 tahun saja (2022). Tidak ada alasan adaptasi dahulu di tahun pertama dan lanjut target serius di tahun ke-2.

koizumi

Lebih lanjut, proses pemecatan ini yang kemudian dikritik oleh ayahnya Remy Gardner, ialah Wayne Gardner yang juga mantan pembalap top. Pernah meraih juara dunia GP500 di tahun 1987 saat bersama Honda dan total sudah meraih 18 kali podium kemenangan.

BACA (JUGA) : Kenapa Pada Akhirnya Yamaha Penuhi Keiginan Quartararo Dibanding VR46 Atau Vinales..?

Wayne Gardner mengkritik Paco Sanchez yang juga manajer pribadinya Remy Gardner sebagai sumber masalah Remy Gardner atas manajemen KTM. Paco Sanchez memang pernah menyebut rendahnya nilai kontrak Remy Gardner.

Ini yang sempat membuat bos KTM Pit Beirer terpancing emosi dan marah dengan sebutan ‘wabah penyakit’. Selanjutnya ada momen saling membalas pesan antara ayah dan anak tersebut. Remy Gardner berupaya membela manajer pribadinya.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Marquez Soal Ikut Atau Tidaknya MotoGP Aragon

“Sangat menyedihkan melihat masa depan Remy di MotoGP akan berakhir pada 2022 karena apa yang disebut manajernya Paco Sanchez dan perilaku konyolnya dengan KTM. Remy memiliki bakat dan potensi untuk menang, tetapi dia membutuhkan banyak perubahan di masa depan. lingkaran dalamnya MotoGP, manajemen tim dan area lainnya, “terang Wayne Gardner yang saat ini sudah berusia 62 tahun.

“Saya sangat menyesal atas perkataan Wayne Gardner terhadap manajer saya. Paco tidak bertanggung jawab atas kepergian saya dari KTM dan saya sepenuhnya mempercayai profesionalisme dan kejujurannya. Bersama-sama kita akan menemukan proyek baru untuk terus menikmati olahraga yang sangat saya cintai ini, “tulis Remy Gardner pada postingan media sosialnya.

BACA (JUGA) : Resmi ! Kontrak Bezzecchi Diperpanjang 2023, Berapa Duit Bayarannya ?

Kemudian dalam rangkaian pengujian di Misano (6-7 September), kembali Remy Gardner mendapat pertanyaan serius dari para jurnalis sehubungan hal tersebut tadi.

“Dia ayah saya, saya mencintainya tetapi dia telah keluar dari karir profesional saya selama beberapa tahun terakhir. Semua orang telah melihatnya. Saya tidak akan berbicara tentang masalah pribadi, “tambah Remy Gardner yang dilansir dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like