KTM Mendominasi Kemenangan Di 2 Seri MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Tim pabrikan KTM mendominasi kemenangan di 2 seri MXGP 2021 Turki yang dilangsungkan dilintasan Afyonkarahisar pada Minggu, 5 September dan Rabu, 8 September lalu. Kroser andalan Red Bull KTM Facotry Racing MXGP memenangkan keseluruhan balap di Turki.

Tom Vialle memenangkan kelas MX2 setelah berhasil menyelesaikan balap dengan finish ke-1 dan ke-2 diputaran 8 dan pada putaran selanjutnya, kroser muda asal Prancis ini memenangkan balap dengan finish ke-2 dan ke-1.

“Itulah tujuan saya dan mencoba dan mengendarai sebanyak mungkin di depan. Saya sangat senang telah memenangkan kedua balapan di sini di Turki dan saya merasa baik saat ini. Ayo pindah ke balapan berikutnya,” kata kroser berusia 20 tahun ini.


Dikelas utama alias MXGP, Jeffrey Herlings juga mendapat kemenangan ganda untuk dua seri MXGP 2021 Turki dengan menyelesaikan balap dan mendapat meraih kemenangannya dengan finish ke-1 dan ke-2 baik diputaran 8 dan 9. Dengan kemenangan tersebut kroser asal Belanda ini mengoleksi 93 kemenangan selama berkarir dikejuaraan dunia motocros.

BACA JUGA : KTM Memenangkan Balap Secara Keseluruhan Di MXGP 2021 Turki, Ini Hasil Lengkapnya

“Saya tahu saya memiliki kemenangan Grand Prik (GP) ​​yang ke-93. Ini adalah dua balapan yang bagus di sini di Turki. Saya ingin berterima kasih kepada Red Bull KTM atas motor hebat yang mereka berikan kepada saya,” pungkas kroser yang pada 12 September besok genap berusia 26 tahun ini.

Nah biar makin jelasnya, pantau hasil lengkap putaran 9 MXGP 2021 Turki dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like