KTM Pangkas Jumlah Tim Moto2 (2020), Cukup 3 Tim ! Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Pabrikan KTM memutuskan untuk memangkas atau mengurangi jumlah tim ataupun rider yang bertarung di balap Moto2 untuk musim depan (2020). Pastinya, KTM lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Ini belajar dari pengalaman 2019 dimana mereka tidak optimal dalam meriset sasis Moto2.

Tidak dapat bersaing di barisan depan dengan para petarung Kalex. Brad Binder cukup di urutan ke-8 dalam klasemen sementara Moto2. Berbeda jauh dengan hasil 2018 dimana dapat bersaing ketat dengan pelaga Kalex.

“Kami memutuskan untuk hanya bekerja dengan tiga tim saja di kejuaraan dunia Moto2 musim depan, yaitu dengan tim Aki Ajo, Tech3nya Herve Poncharal dan tim SAMA Qatar oleh Jorge Martinez, “terang Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport.

koizumi

Alhasil tidak ada lagi tim Kiefer Racing (Lucas Tulovic) dan Tim American Racing (Iker Lecuona dan Joe Roberts). Siapa saja detail tim dan pembalap Moto2 yang membela KTM tahun 2020 nanti ? Mulai Red Bull Ajo yang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan diback-up duet racer Jorge Martin dan Iker Lecuona, kemudian Tech3 masih terbuka untuk Marco Bezzecchi.

“Kami juga memiliki daftar kandidat, dari Canet hingga Vierge dan Darryn Binder yang juga suka naik ke kelas Moto2 karena tinggi badannya. Kami masih bernegosiasi dengan Bezzecchi. Ada opsi bersama. Itu artinya dia harus setuju dan begitu juga kita, “tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like