KTM Tegaskan Tidak Tertarik Pada Aleix Espargaro, Kenapa ?

BeritaBalap.com-KTM menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk merekrut gacoan tim Aprilia Aleix Espargaro untuk formasi musim depan (2023). Jadi ini pernyataan Bos KTM Pit Beirer yang membantah berbagai spekulasi berita yang berkembang saat ini.

BACA (JUGA) : Kenapa Aprilia Lambat Perpanjang Kontrak Aleix Espargaro ? Ini Penting Buat Semangat Raih Podium

Aleix Espargaro sendiri memang sedang bernegosiasi dengan manajemen Aprilia sehubungan kesepakatan nilai kontrak. Pembalap asal Spanyol ini menginginkan kenaikan yang signifikan seiring dengan prestasi signifikan yang diraihnya. Ini yang belum disetujui oleh Aprilia karena diklaim tidak dianggarkan sebelumnya.

koizumi

Kenapa kemudian KTM tidak tertarik dengan Aleix Espargaro yang saat ini menjadi bintangnya MotoGP karena dapat menempatkan dirinya pada posisi ke-2 dalam klasemen sementara ?

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Sebut Perpanjangan Kontrak Quartararo Jadi Prioritas Ketimbang Tim RNF

“Saya melihat ke arah Aprilia dengan terkagum karena apa yang telah dicapai Aleix setelah pekerjaan pengembangannya yang luar biasa untuk Aprilia patut dihormati”.

“Aleix memberi tanda pada proyek ini. Dia sebenarnya termasuk dalam tim kerja ini. Kami tidak ingin mengganggu karena Aprilia dan Aleix adalah satu paket yang dimiliki bersama. Saya tidak berharap banyak dengan merusak paket ini, “tutur Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang beberapa waktu lalu mengakui sedang bernegosiasi dengan Pol Espargaro, Jack Miller dan Alex Rins.

BACA (JUGA) : Akankah Rekor Top Speed 362,4 Km/Jam Pecah Di Trek Lurus 1,1 Km Mugello ?

“Oleh karena itu tidak ada negosiasi dengan Aleix. Kami belum menyentuh paket ini. Aleix juga tidak mendekati kami. Apapun yang hilang antara Aleix dan Aprilia, dari satu sisi atau yang lain, kedua pasangan harus bekerjasama karena paket ini juga akan berjalan dengan baik di masa depan, ”tambah Pit Beirer yang diwawancarai SpeedWeek sebelum seri Mugello Italia Minggu ini (27-29 Mei). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like