Bos Yamaha Sebut Perpanjangan Kontrak Quartararo Jadi Prioritas Ketimbang Tim RNF

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Lin Jarvis menegaskan bahwa perpanjangan kontrak Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang menjadi prioritas pekerjaan mereka saat ini.

BACA (JUGA) : Ternyata Bastianini Sama Sekali Belum Pernah Podium Di Kandangnya Mugello

Dalam hal, negosiasi masih terus berjalan dan diharapkan ada kesepakatan untuk kontrak yang berlanjut hingga akhir tahun 2024. Bagaimana dengan perpanjangan kontrak tim satelit WithU Yamaha RNF ? Berlanjutkah ?

koizumi

Jawabnya, belum jelas. Terlebih dengan pernyataan Razlan Razali selaku pemilik tim yang mengakui sedang berbicara juga dengan Aprilia. Disebut sebagai persiapan jika memang ada kesepakatan dengan Yamaha yang tidak memuaskan mereka dan memilih untuk pergi.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Kritik Keras Honda Tapi Puji KTM, Apakah Tanda-Tanda Pindah 2023 ?

Yang pasti, pengumuman soal tim RNF pada akhir Juni. Jadi disebut bahwa Juli sudah dilakukan persiapan motor dan partnya untuk menjalani kompetisi 2023.

“Batas waktu internal untuk kontrak baru dengan RNF adalah akhir Juni. Karena pada Juli kami harus memesan suku cadang dan kemudian membangun sepeda motor untuk tahun depan”.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Jadi Tim Satelit Yamaha Jika RNF Gabung Aprilia ?

“Pada titik ini, kita perlu mengetahui spesifikasi motor apa yang akan didapatkan tim. Dan apakah kami membutuhkan sepeda motor untuk tim pelanggan atau tidak ?, “terang Lin Jarvis, Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

“Pembicaraan dengan RNF umumnya berjalan baik. Hasilnya saat ini meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Tapi ini adalah proyek yang sedang kami kerjakan”.

“Saya memiliki harapan bahwa kemungkinan besar kami akan menyetujui kontrak baru dengan RNF. Tapi prioritas kami saat ini adalah memperpanjang kontrak dengan Fabio, “tambah Lin Jarvis dalam wawancara dengan SpeedWeek jelang MotoGP Mugello Italia akhir pekan ini (27-29 Mei). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like