Rizki ‘Gordons’ HK Rajanya Kelas Open Powertrack 2021 Seri 2

BeritaBalap.com- Grasstracker asal Wonosobo, Rizki ‘Gordons’ HK rajanya kelas open Powertrack seri 2 yang berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (4-5/12) lalu. Hyupe, Rizki HK tampil dominan di 3 kelas open.

BACA JUGA : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjar Patroman

Mantapnya, grasstracker andalan tim Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol yang dimotori oleh Asep Halim ini tampil sempurna dikelas Bebek 125cc Modif Open dan Sport and Trail Open. Sedangkan dikelas Sport 4 Tak S/D 250cc Open Rizki ‘Gordons’ HK yang dimoto 1 finish ke-2 mampu memperbaiki dimoto ke-2 dengan merebut tahta tertinggi.

koizumi

Meski demikian grasstracker pemilik nama lengkap Rizki Hanif Kusparwanto ini tetap menjadi yang terbaik dikelas Sport 4 Tak S/D 250cc Open dengan mengumpulkan total poin sebanyak 47. Liantian Juan menyusul ditempat ke-2 dengan 41 poin, sedangkan Jepri Bule diurutan ke-3 dengan 33 poin.

Rizki ‘Gordons’ HK dan Asep Halim, owner tim Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol

“Raihan ini sekaligus memperbaiki hasil putaran perdana yang dilangsungkan ditempat yang sama dimana hasil yang kurang maksimal bisa kita perbaiki diseri ke-2 ini. Ada beberapa set up kaki-kaki, bodi maupun mesin. Management fisik dan kontrol rytme balap dan selalu fokus disetiap race,” buka Rizki ‘Gordons’ HK didampingi Asep Halim selaku owner tim.

Tentu saja, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemilik nomor start 105 ini yang mulai menunjukan tajinya bersama tim anyar untuk selalu menunjukan kualitas balapnya. “Mudah-mudahan diputaran final Powertrack 2021 kita bisa tampil lebih baik lagi dari seri-seri sebelumnya,” harap Asep Halim diamini Rizki ‘Gordons’ HK.

Ohiya, babak pamungkas alias final Powertrack 2021 akan dilangsungkan disirkuit Bukit Nyomot, Serang Panjang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember mendatang. Jangan sampai terlewat update beritanya ya gaesss…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like