Fix ! Chessy Meilandri Bergabung di Tim Honda 260 Narendra, Kelas Apa ya ?

BeritaBalap.com-Kamis pagi ini, kembali penulis mendapat informasi penting dari Fandy Danisyah selaku pemilik tim Honda 260 Narendra bahwa pembalap Chessy Meilandri bergabung di timnya untuk musim 2023 ini. Mantap !  Sebelumnya, musim 2022 Chessy Meilandri bersama tim LFN HP969.

BACA (JUGA) : Fix ! Alvaro Hetta Mahendra Gabung Tim Honda 260 Narendra, Naik Kelas Rookie !

Sebetulnya, isu ini sempat dimunculkan penulis. Tetapi belum pasti. Nah, sekarang ini sudah fix 100 persen. “Ya, Om. Fix kalau Chessy Meilandri bergabung dengan kita sekarang. Sudah resmi, “ujar Fandy Danissyah yang pastinya disupport mekanik potensial Gendut GDT Racing.

koizumi

Catatan penting, bahwa tim Honda 260 Narendra ini terbaik diantara semua tim yang berbasic motor Honda. Prestasinya paling oke ketika bicara prestasi rookie dan beginner untuk musim 2022 lalu. Maksudnya dalam konteks Kejurnas MotoPrix 2022 dan Kejurnas Indoprix 2022 saat bersama MK Ramadhipa dan Ziven Rosul.

BACA (JUGA) : MotoPrix Wajib Dibenahi ! Piala Juara Region Saja Tidak Ada Apalagi Duit !

Pertanyaan lebih lanjut, kelas apa yang akan menjadi fokus Chessy Meilandri ? Ternyata pembalap yang diproyeksikan Astra Honda Motor (AHM) menuju Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023) ini siap bersaing di kelas rookie. Alhasil, akan duet bersama dengan Alvaro Mahendra yang juga baru direkrut dan siap menjadi pendatang baru di kategori rookie.

“Jadi untuk Chessy kita mainkan di kelas rookie, sedangkan pemulanya hanya MK Ramadhipa, “tambah Fandy Danisyah yang sebetulnya berasal dari Medan tetapi berdomisili di Jakarta dan sehari-hari bekerja sebagai wiraswastawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like