KTM Tertinggal 1,3 Detik, Bradley Smith : Percaya Paket RC16 Terbaru Finish 8 Besar

BeritaBalap.com-Pembalap KTM, Bradley Smith percaya pencapaian posisi 8 besar dapat diwujudkannya dalam sisa seri MotoGP 2018 ini. Terlebih dengan penggunaan paket baru dari pacuan KTM RC16. Dalam hal ini, digunakan sejak seri Misano, Italia. Sekilas informasi saja, Pol Espargaro finish ke-9 sebanyak dua kali pada musim lalu, tetapi tidak dapat dilakukannya lebih baik dari posisi ke-10 pada musim ini.

Oh ya, saat putaran Aragon, Bradley Smith finish ke-13, sedangkan yang terbaik saat di Sachsenring, Jerman (finish ke-10). Namun Bradley Smith percaya atas potensi yang ada pada pacuannya akan membuat posisi lebih baik.

“Kami tahu dimana kami terus-menerus perlu meningkatkan. Ini adalah balapan kedua dengan paket baru dan kami mendapat lebih baik dari apa yang kami lakukan di Misano. Kami memiliki waktu 1,2-1,3 detik lebih lambat dibanding para pemain top saat ini dan itulah yang harus kami terima saat ini dan harus kami kerjakan, “tutur Bradley Smith yang saat ini ada di urutan ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

koizumi

“Di Misano, kami benar-benar berjuang dan kami sudah mencapai puncaknya akhir pekan ini, langkah selanjutnya adalah membuatnya kuat sepanjang jarak balapan dan hanya itu yang bisa kami lakukan. Kami terus menjadi lebih baik, saya tidak bisa negatif tentang itu, kami hanya semakin kuat, pada titik tertentu bahwa finish delapan besar akan datang dalam lima balapan terakhir ini, saya percaya, “tukas Bradley Smith yang musim depan akan digantikan Johann Zarco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like