Petronas Perpanjang Kerjasama Dengan Dorna, Kontrak Iklan MotoGP 2018-2020

BeritaBalap.com-Perusahaan minyak asal Malaysia memutuskan untuk memperpanjang kontrak iklan dengan pihak Dorna selaku operator penyelenggaraan balap MotoGP. Demikian berlaku hingga tahun 2020. Lambang Petronas tidak hanya hadir di Sirkuit Sepang Malaysia (2-4 November), juga di Buriram Thailand yang akan menjadi venue pagelaran pertama musim ini (5-7 Oktober).

“Petronas bangga dapat bekerjasama dengan Dorna Sports dan mensponsori bagian trek di seri Thailand dan Malaysia. MotoGP adalah ajang olahraga balap motor terbaik dengan banyak penggemar di seluruh dunia, jadi melengkapi proyek kami di Moto3, Moto2, dan MotoGP, “ujar Zahariah (Liza) Abdul Rahman, Manajer Umum Senior, Grup Strategi Komunikasi Petronas.

Anyway, manajemen Sepang International Circuit (SIC) berkolaborasi dengan Petronas dan Yamaha untuk tim satelit musim MotoGP 2019 nanti. Formasinya ialah Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. “Kami senang menyambut Petronas sebagai sponsor dan melihat mereka memperpanjang kehadiran mereka di Kejuaraan Dunia MotoGP, “tukas Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports. BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like