Marquez Genjot Latihan Fisik, Efek Honda Tidak Pernah Podium Dalam 6 Seri ?


BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali menunjukkan aktifitas latihan fisiknya dalam proses recovery yang dijalani saat ini. Lebih tepatnya, pasca operasi ke-2 pada cedera lengan kanannya yang patah.

Setelah sebelumnya menunjukkan kekuatan dan dayatahannya dalam berlari sekira 31 menit dengan pencapaian 7,5 km, nah kali ini juara dunia MotoGP 2019 tersebut melakukan gowes alias bersepeda.

BACA (JUGA) : Latihan Pertama, Marquez Pamer Kekuatan Larinya, 31 Menit Menempuh 7,5 Km


Marquez menjalaninya dalam 1 jam. Itu menurut status dari akun medsos twitternya. Tampak menggunakan pelindung karbon pada lengan kanannya. Yang pasti, belum jelas kapan Marc Marquez akan kembali turun balap. Pengumuman terakhir HRC adalah saat fit 100 persen.

Ada spekulasi saat seri Catalunya pada 25-27 September nanti. Anyway, Honda memang membutuhkan terobosan dalam konteks prestasi karena sudah dalam 6 seri MotoGP 2020, tidak pernah meraih podium sama sekali.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Stres, Sebut Honda Bisa “Gila” Jika Tanpa Marc Marquez

Maksudnya podium jawara ataupun 3 besar. Alhasil, posisinya dalam peringkat klasemen sementara konstruktor (pabrikan), ada dibawah bersama Aprilia. Ini yang langka atau sangat jarang terjadi selama ini. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like