Brad Binder Menjawab ! Ini Soal Tuduhan Rossi Yang Menyebutnya Tidak Sportif

BeritaBalap.com-Brad Binder menjawab. Ini soal tuduhan Valentino Rossi yang menyebutnya tidak sportif. Tidak menghormati orang tua dalam lintasan balap. Maksudnya menghormati para rider senior seperti VR46.

Disebut dengan sengaja Brad Binder itu menutup lintasan dan membuang lawannya ke sisi luar trek. The Doctor mengakui pernah mengalamaninya. Konteks ini yang kemudian direspon Brad Binder yang notabene mengusung tim Red Bull KTM.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto2 Qatar : Sam Lowes Terdepan Lagi, Rookie Ai Ogura Grid Ke-6

koizumi

“Saya sudah punya preseden lain dengan Vale di Austria tahun lalu, sekarang kedua kalinya, jadi bisa dimengerti kalau dia marah. Tapi kali ini saya tidak menyentuhnya”.

“Dia agak sensitif, dari sudut pandang saya, saya tidak melakukan kesalahan apapun. Kami bersama, kami mulai mengerem dan dia melepaskan rem untuk menutup jalur. Saya juga melepaskan rem dan masuk, ini akhir ceritanya,”terang Brad Binder.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto3 Qatar : Jaume Masia Lagi, GasGas Grid Ke-2, Andi Gilang Ke-27

Sebelumnya Rossi memberikan kritik sehubungan gaya balap dari Brad Binder yang disebutnya ngotot tetapi berlebihan hingga tidak menghormati yang tua-tua.

“Beberapa pembalap memiliki perjalanan yang lebih bersih dan lebih menghormati rival mereka. Lalu ada orang lain, seperti Binder yang mengemudi motor lebih keras dan tidak peduli dengan lawan”.

“Jika kamu mencoba untuk menutup lintasan, dia melepaskan rem dan membuang kamu dari lintasan. Sebelumnya orang muda lebih menghormati yang lebih tua, mungkin karena alasan ini kata menghormati memiliki arti yang sangat luas, “ucap Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like