Kualifikasi Road Race 2022 KBB : Pasukan Honda WH19 Racing Team Mendominasi Kelas Rookie Dan Beginner

BeritaBalap.com- Pasukan Honda WH19 Racing Team mendominasi kelas Rookie dan Beginner babak kualifikasi Road Race 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Itu langsung terpantau pada gelaran balap bertajuk Piala Bupati KBB Championship 2022 yang berlangsung disirkuit non permanen halaman Pemda Bandung Barat, Jabar pada Sabtu, 27 Agustus.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Road Race 2022 KBB

Tim balap yang dikomandani oleh Wawan Hermawan yang juga pemilik sekaligus mentor WH19 Racing School ini sukses mengatarkan Firhan Cahya menjadi yang tercepat saat melakoni babak kualifikasi dikelas Rookie dengan mencatatkan waktu terbaik 39.171. Noval Galang, rekan satu timnya menyusul diurutan ke-2 dengan catatan waktu 40.018.

koizumi

Kemudian Kawahara Putra Viandry yang sejatinya turun dikelas Beginner berhasil menembus urutan ke-4 dengan mencatatkan waktu 40.390 disusul Dega Septian diurutan ke-5 dengan mencatatkan waktu 40.534. Mereka berdua juga termasuk skuad dari Honda WH19 Racing Team.

Lanjut, Berhasil mencuri perhatian dengan menembus barisan ke-4 kelas Rookie, Kawahara Putra Viandry juga sukses menjadi yang tercepat dikelas Beginner. Sedangkan rekan satu timnya yang lain seperti, Rohis, Zaki Zibran dan M Keanu masing-masing menempati posisi ke-5, 9 dan 10.

BACA JUGA : Kualifikasi Road Race 2022 KBB : Tercepat Dikelas Beginner, Kawahara Juga Mengancam Barisan Rookie

“Semoga besok anak-anak bisa memborong podium juara. Memang ada beberapa evaluasi kalau melihat hasil kualifikasi. Hal ini terkait posisi. Supaya bisa sesuai targe,t untuk final race besok saya berharap anak-anak bisa lebih fokus lagi dan jangan sampai membuat kesalahan,” tukas Wawan hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like