Kualifikasi Road Race 2022 KBB : Tercepat Dikelas Beginner, Kawahara Juga Mengancam Barisan Rookie

BeritaBalap.com- Tercepat dikelas Beginner, Kawahara juga mengancam barisan Rookie saat melakoni sesi kualifikasi Road Race 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Piala Bupati KBB Championship 2022 yang berlangsung disirkuit non permanen halaman Pemda Bandung Barat, Jabar pada Sabtu, 27 Agustus.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Road Race 2022 KBB

Rider pemilik nama lengkap Kawahara Putra Viandry asal Indramayu berhasil menjadi yang tercepat dikelas Beginner dengan mencatatkan waktu terbaik 40.444. Rider cilik andalan Honda WH19 Racing Team yang digawangi oleh Wawan Hermawan ini juga menempati posisi ke-4 dikelas Rookie dengan waktu tempuh 40.390.

koizumi
Kawahara catatatkan waktu terbaik dikelas Beginner

“Bingung saya mau ngomong apa mas. Pada intinya untuk final race besok Kawahara harus bisa mempertahankan posisinya dikelas Beginner agar ke-1 lagi. Sedangkan untuk dikelas Rookie harus bisa menembus barisan 3 besar,” harap Andry Dry, ayahanda dari Kawahara yang juga eks pembalap nasional asal Indramayu.

Kawahara juga mengancam barisan Rookie dengan menempati urutan ke-4

Nah, seperti apa kelanjutan perjuangan Kawahara diajang Road Race 2022 KBB saat melakoni final race pada Minggu, 28 Agustus besok ? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like