Selamat Untuk Pernikahan Rafael MBKW2-Dewi (28 Des), Satu Selamanya ya !


BeritaBalap.com-Pencinta balap, khususnya road race tanah air pasti paham sosok Rafael Frederikus. Orangnya dijamin selalu riang-gembira, selalu asyik diajak ngobrol dengan siapa saja, selalu tidak akan pernah kehabisan topik pembicaraan. Pokokke banyak nilai lebihnya dalam konteks pergaulan.

Oh ya, musim balap 2019 ini, doi mengawal tim Honda Laturama MBKW2. Kadang juga membantu tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan sebagainya. Anyway, doi merupakan personil “perang” dari bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi Mlethiz MBKW2.

Nah, Rafael MBKW2, panggilan akrabnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting Dewi. Puji Tuhan.. ! Alhamdulillah ! Resepsi pernikahan mereka dilakukan di Moyudan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (28 Desember 2019). Sebelumnya, ada momen pemberkatan yang mentahbiskan mereka secara agama.


Oh ya (lagi), penulis beroleh foto ini dari Rey Ratukore. Istri dari pembalap Yamaha RRS tersebut hadir langsung di Yogyakarta bersama puteri tercinta. Bukan rahasia umum, dulunya Rafael ini ikut bersama dengan Rey. Jadi sudah dekat seperti keluarga sendiri.

Pastinya juga, semua awak MBKW2 Yogyakarta ikut hadir langsung. Kan satu geng, juga penulis dikabarin langsung oleh Mlethiz MBKW2 dan Yogi MBKW2.

Mereka kasih semangat 45 buat Rafael dan pastinya teriring doa buat kelanggengan pernikahan Rafael-Dewi. Awet sampai mbah-mbah ya ! Sampai beranak-cucu… Penulis juga hanya bisa mendoakan agar satu untuk selamanya, amin. Hampir lupa, saran lainnya jangan gas-rem ya brader, tapi gas dan gas terus ! Remnya nanti saja. He he he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like