Kubu Mawar Dewata Hantar Ayip Rosidi Berjaya di Sport 2T 155cc FS Open Ajang West Java Drag Bike 2024 Part 5

BeritaBalap,com- Kubu Mawar Dewata berhasil mengantarkan Ayip Rosidi berjaya dikelas Sport 2T Frame Standar (FS) Open diajang West Java Drag Bike 2024 Part 5. Hajat balap persembahan Sumber Production ini sukses dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (28/9).

Tim balap asal Bali yang digawangi oleh Nyoman Karna ini berhasil mencuri perhatian setelah mengantarkan Ayip Rosidi, joki senior asal Karawang berjaya disalah satu kelas yang penuh gengsi. Maklum saja, kelas Sport 2T 155cc FS Open diikuti oleh para joki papan atas tanah air.

BACA JUGA : Jos ! SYR 439 LGM Exhaust Gupiss Y2Y Hantar Aditya Tegar Raih JU Rookies di West Java Drag Bike 2024 Part 5

koizumi

Meski demikian, Kawasaki Ninja yang sudah mendapat sentuhan magis dari Beny Permana, selaku mekanik andalan tim ini mampu memberikan performa terbaiknya. Ini terbukti saat di pacu Ayip Rosidi hingga berjaya dikelas Sport 2T 155cc FS Open setelah mencetak best time 7.135 detik.

Ayip Rosidi (paling imut) bersama Nyoman Karna (berkumis & jenggot) owner tim dan Beny Permana

Sementara itu, Ade Bocil dan Asep Robot menempel ketat diurutan ke-2 dan ke-3 setelah berhail mencatatkan waktu 7.144 detik dan 7.153 detik. Mantapnya, dikelas Sport 2T 155cc FS Rookie, motor ini juga sanggup mengantarkan Uji Ucil menyabet podium ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 5

“Berhasil berjaya dikelas Sport 2T 155cc FS Open menjadi bekal penting hingga mengantarkan Ayip Rosidi pada akhirnya meraih Juara Umum Open pada kesempatan balap kali ini. Terimakasih kepada tim, joki dan semua pihak yang selalu mensupport tim kami. Semoga kedepan bisa mendapatkan hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Nyoman Karna yang diamini Ayip Rosidi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like