Bastianini Vs Miller, Sama-Sama Target 3 Besar Klasemen Akhir MotoGP 2022

 BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo) yang sama-sama mengincar posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2022. Wah.. sama ya target mereka.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Tetap Tenang Tanggapi Quartararo Yang Siap Tampil Ngotot Di Sepang

Saat ini Bastianini berjarak 42 poin dari Bagnaia ‘Pecco’ yang pimpin standing point, sedangkan Miller dengan perbedaan 54 poin. Mereka masing-masing di peringkat ke-4 dan ke-5 sementara ini. Yang pasti, mereka sudah sadar bahwa sulit untuk bersaing meraih jawara dunia. Peluangnya semakin tipis.

koizumi

Soal potensi jawara dunia ini diklaim memang milik Bagnaia ‘Pecco’ dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Mereka bersaing ketat dalam 2seri tersisa, di Sepang Malaysia Minggu ini (23 Oktober) dan Valencia Spanyol pada awal November nanti.

BACA (JUGA) : Awas Alex Rins Menang Lagi Di Sepang Karena Main Lepas Tanpa Tekanan

“Peluang saya tipis. Saya mencoba melakukan yang terbaik. Kualifikasi adalah kunci di MotoGP hari ini. Cuaca juga sangat panas dan tekanan udara di ban akan meningkat. Tapi saya akan mencoba untuk menyelesaikan kejuaraan dunia ini dalam posisi 3 besar. Saya pikir Aleix Espargaro bisa menjadi target kami. Ini akan sulit karena saya harus mengumpulkan banyak poin. Tempat ketiga akan menjadi hasil yang bagus, “terang Bastianini yang dilansir dari Speedweek.

“Sayangnya, setelah balapan hari Minggu di Australia, saya tidak bisa lagi memperebutkan gelar (juara dunia, red), tetapi saya masih berjuang untuk posisi ketiga secara keseluruhan karena Espargaro dan Bastianini juga memiliki masalah di Phillip Island, ”timpal Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like