Kurang Dari 48 Jam Pasca Operasi, Dovizioso Sudah Nge-Gym


BeritaBalap.com-Kurang dari 48 jam setelah langkah operasi yang dilakukan atas Andrea Dovizioso, maka pembalap MotoGP tersebut sudah melakukan latihan gym pada Selasa (30 Juni) waktu Italia. Ini dilakukannya di Pusat Fisiologi di Forli, Italia.

Tidak hanya mengayuh pedal sepeda statis, juga menggerakkan kaki dan tangannya. Terlihat pada video dari akun twitternya. Dovizioso terus berupaya mengembalikan kebugarannya secara bertahap, terlebih proses penyembuhan pada tulang selangka sebelah kiri yang patah.

Langkah operasi dilakukan di Klinik Modena pada Minggu malam waktu Italia dengan memasang plat dan 6 sekrup pada area yang patah (klavikula). Oh ya, pada foto utama atau paling atas, terlihat pada bagian kiri diatas dada, masih ada plester atau perban.


Dovizioso sendiri mengalami cedera patah tulang saat melakoni balap motocross di Faenza, Italia. Tentu saja, petarung tim Ducati tersebut harus berupaya all-out agar dapat fit pada saat seri perdana MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol (19 Juli).

“Saya yakin bahwa saya dapat pulih dalam minggu-minggu ini dan berada dalam performa terbaik untuk balapan pertama di Jerez, “tutur Andrea Dovizioso yang masih dalam negosiasi kontrak dengan Ducati untuk balap 2021. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Pacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like