Lancar Jaya ! IRC Tire Tetap Support Penuh Tim Road Race dan Sekolah Balap (2020)

BeritaBalap.com-Tidak ada perubahan dalam dukungan penuh sponsor IRC Tire alias Ban IRC buat tim-tim road race nasional dan sekolah balap. Tetap setia disupport di tengah pendemi Covid-19 ini. Demikian yang patut diapresiasi.

“Untuk tim road race dan sekolah balap tidak ada perubahan, tetap kita support sebagai bukti loyalitas mereka. Hanya event balap yang kita pertimbangkan. Kita masih wait & see dengan kondisi saat ini dimana adanya larangan kerumunan, “ucap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire.

BACA (JUGA) : Kondisi Belum Menentu, Bagaimana Keputusan IRC Tire Dalam Mensupport Event ?

koizumi

Patut dipahami saja, ada 5 tim road race yang disponsorin IRC Tire. Ini mencakup wilayah Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Mulai Yamaha Canasta dan Honda Bethar, keduanya from Sumatera. Lanjut Yamaha Adhi Motor Makassar dan 2 tim di Jawa, yaitu Honda Fasttech asal Yogyakarta dan Honda Shakespeare (Jatim).

Kemudian pula ada 4 sekolah balap yang didukung IRC Tire musim 2020 ini, mulai 43 Racing School (Sentul) yang dimiliki M Fadly, lanjut WH19 Racing School (Ciamis) dengan komandan Wawan Hermawan, seterusnya D45 Road Racing Academy (Yogyakarta) yang pemiliknya Dedy Fermadi dan Bob’s Racing School (Surabaya) dengan punggawa Boby Arab. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like