Indiel Grasstrack Series 2020 Siap Digelar 5 Kota, Berikut Jadwal Lengkapnya

BeritaBalap.com- Balap garuk tanah penuh gengsi yang selalu menjadi barometer di Jawa Tengah Indiel Grasstrack Series 2020 siap digelar 5 kota. Berikut jadwal lengkap gelaran balap persembahan Indiel Racing Organizer (IRO) yang kembali manabuh genderang event bertitel Indiel Grasstrack Championship Series di tahun 2020.

Kejuaraan grastrek yang selalu menjadi barometer di Jawa Tengah ini akan melangsungkan sebanyak 5 seri. “Sudah fix tahun ini kami gelar 5 seri dan seri awal di Jepara. Event tahun ini kami akan kemas spesial,dimana kejuaraan grastrek ini kami rangkaikan juga didalamnya ada kelas kejuaraan mx atau motokros. Serta pula perihal hadiah juga kami tingkatkan,” ujar Andreas Edward, kental dipanggil Indil.

koizumi

Dari estafet jadwal Indiel Grasstrack Series 2020 ini, yang jadi tujuan pembuka yaitu seri 1 garuk tanah akan dilangsungkan di Jepara (28-29 maret) dan berlanjut seri 2 Pemalang (30-31 mei). Kemudian seri 3 di Wonogiri (4-5 Juli), seri 4 Temanggung/Salatiga (12-13 Sept) dan seri 5 atau final di Semarang (21-22 Nov).

So, dari suguhan 5 seri ini nantinya akan gelar beberapa kelas baru yang diplot dapat membuat persaingan semakin kompetitif baik dikelas grasstrack maupun motocross. You

Facebook Comments

You May Also Like