Lady Racer Indonesia Rayakan Hari jadi Ke-2 Sekaligus Gelar Buka Bersama Dan Meet N Greet

Seluruh srikandi balap mulai dari pembalap wanita motocross, grasstrack, dragbike dan road race yang tergabung dalam wadah Lady Racer Indonesia rayakan hari jadi yang ke-2 sekaligus gelar buka bersama dan meet n greet (9/6) lalu. Meimilih lokasi di KopiDome Jl. Supratman 45 A, Bandung seabreg rangkain acara telah di persiapkan Lady Crosser selaku penyelenggara untuk memeriahkan jalannya acara.

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pembalap wanita agar semakin kompak dan solid dalam mempertahankan eksistensinya. Pada kesempatan ini juga kita mengundang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Tunas Harapan, Bandung,” buka Ica dan Ifa perwakilan Lady Crosser selaku penyelenggara acara.

Ifa (berjilbab) & Ica perwakilan Lady Crosser selaku penyelenggara & Sabrina Sammeh yang turut hadir memeriahkan acara.

Hyupe,… fitrah kita sebagai manusia adalah mahluk sosial yang berkaitan erat dengan silaturahmi antar sesama. Sebagai mahluk sosial, pastinya manusaia juga sangat membutuhkan perhatian, pertemanan dan kasih sayang. Makanya, di bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini Lady Racer Indonesia tunjukan kekompakan dan eksistensi mereka.

Suasana hangat penuh keakraban nampak begitu jelas tergambar pada kesempatan yang penuh sapa ramah ini. Angan, cita-cita dan harapan tentunya juga tercurahkan pada kesempatan baik ini. Menjadi pembalap wanita merupakan tantangan tersendiri untuk membuktikan keberhasilan mereka.

Lady Racer Indonesa berikan bantuan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Tunas Harapan, Bandung.

“Semoga terwujud angan, cita-cita dan harapan teman-teman Lady Racer Indonesia untuk menjadi pembalap wanita penuh prestasi dan membanggakan orang di sekililingnya terutama keluarga. Selamat ulang tahun lady Racer Indonesia,… semoga silaturahmi penuh keakraban ini selalu terjalin agar semakin menumbuhkan rasa pertemenan dan kekluargaan yang semakin solid,” bilang Sabrina Sammeh yang ikut hadir memeriahkan acara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like