Lagi-Lagi Dmillers Racing Team Jaga Tradisi Juara Lewat Hendra Kecil Di Event IDC Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Lagi-lagi Hendra Kecil jaga tradisi juara di Dmillers Racing Team (DRT), kali ini di event Kawahara K2R IDC Championship yang berlangsung di Sijago Kebumen (21/5). Di kelas Matic Tune Up 200cc Hendra Kecil berhasil menjadi jawara di kelasnya.

Jika melihat track record matic tune up 200cc milik DRT tersebut berhasil cetak hattrick dengan kemenangan beruntun sejak seri sebelumnya dengan posisi pertama.

“Dua kali event sebelumnya di Gadhuro, IDW dan hari ini di IDC di tangan Hendra berhasil podium pertama di kelas matic tune up 200cc (Pro IDC 1),” beber Roy Manager DRT yang datang langsung dari Surabaya pada event kali ini.

koizumi

Hendra sendiri optimis juara di IDC kali ini, menurut pria berbadan kurus ini sudah hafal betul karakter matic tune up 200cc racikan ASR yang tahun ini memang dirombak ulang supaya galak di putaran tengah hingga atas.

BACA (JUGA) : Absen Di IDW Kelas Superbike, Daffa Della Jaga Tradisi DRT Juara

Hendra Kecil Unggul 0,037 Second Di Kelas Matic Tune Up 200cc

“Motor sudah banyak perubahan, jadi saya sudah optimis bisa menjadi juara di IDC kali ini dengan melihat performa motor sejak 2 event sebelumnya yang masih kompetitif,” tambah Hendra.

Dengan mencatatkan waktu 07.300 second, dirinya membuat GAP sangat tipis dengan rivalnya dengan terpaut 0,037 second.

“Sangat tipis sekali time yang diraih Hendra, dengan raih hatrrick di 3 event berbeda saya pribadi sangat berterima kasih pada semua tim dan pembalap untuk bisa terus menjaga tradisi juara di tiap event. Sepertinya next event musti repair ulang supaya motor lebih maksimal,” tutup Gunawan Tjakrakusuma owner DRT. CHR

Facebook Comments

You May Also Like